Beranda Advertorial Peringati Nuzulul Quran, Pemkab Purwakarta Santuni Anak Yatim

Peringati Nuzulul Quran, Pemkab Purwakarta Santuni Anak Yatim

Pemkab purwakarta nuzulul quran
Dok/istimewa.

PURWAKARTA – Pemkab Purwakarta memperingati Nuzulul Quran di Mesjid Agung pada Jumat (5/4/2023). Kegiatan tersebut turut dihiasi pemberian santunan kepada anak yatim.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang diwakilkan oleh Sekda Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha serta jajaran Forkopimda, Ketua MUI Purwakarta Jhon Dien, Pengasuh Ponpes Muhajirin KH. Abun Bunyamin dan sejumlah undangan lainnya, dengan penceramah H.Deden Anwar Fauzi S.Ag dari Purwakarta.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Anne Ratna Mustika, Sekda Norman Nugraha mengatakan agar masyarakat Kabupaten Purwakarta senantiasa mengamalkan Al-Quran dalam keseharian.

Baca juga: Pemkab Purwakarta Siapkan Posko Pengaduan THR, Pekerja Dirugikan Jangan Ragu Melapor

“Didalam bulan Ramadhan ini kita berharap agar masyarakat tetap mengamalkan isi dan kandungan Al-Quran sebagai salah satu pegangan hidup,” jelas Norman.

“Kemudian juga masyarakat harus menjaga kondusifitas wilayah Purwakarta, terlebih Pemerintah Kabupaten Purwakarta hari ini masih melaksanakan program-program kemasyarakatan,”pungkasnya.

Dalam peringatan Nuzulul Quran pada 16 Ramadhan 1444 Hijriah ini, Pemkab Purwakarta juga memberikan bantuan kepada 100 anak yatim piatu yang berada di sekitar lingkungan Mesjid Agung Purwakarta. (*)