Beranda Karawang Soal Percepatan Pembangunan Karawang, Bupati Aep Minta OPD Bekerja Serius

Soal Percepatan Pembangunan Karawang, Bupati Aep Minta OPD Bekerja Serius

Percepatan pembangunan karawang
Dalam rangka percepatan pembangunan daerah, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar rapat koordinasi teknis perangkat daerah di Bale Indung Nyi Pager Asih pada Senin, 4 Maret 2024.

KARAWANG – Dalam rangka percepatan pembangunan daerah, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar rapat koordinasi teknis perangkat daerah di Bale Indung Nyi Pager Asih pada Senin, 4 Maret 2024.

Rapat koordinasi teknis tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, didampingi Plh Sekretaris Daerah, Plt Asda II Setda Kabupaten Karawang dan Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Karawang.

Dalam rapat Bupati Aep menyampaikan, ada beberapa hal yang harus ditindaklanjuti agar percepatan pembangunan daerah mampu berjalan dengan lancar.

Baca juga: Cerita Bupati Karawang Tunaikan Nazar Perbaiki Masjid: Demi Orang Tua, Pakai Uang Pribadi

Beberapa hal yang ditekankan di antaranya pembangunan fasilitas kesehatan dan pendidikan, penurunan stunting hingga inventarisasi kepemilikan jalan dan bangunan.

“Tolong segala bentuk pengerjaan diawasi dan direncanakan dengan baik sehingga tidak ada miskomunikasi kedepannya,” tegas Bupati.

Aep berpesan, program dan pembangunan yang sudah (berjalan) baik harap untuk dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik kedepannya.