Beranda Regional Walikota Bekasi Targetkan 3 Bulan ESSELON III B Komiten Kerja, Jika Tidak...

Walikota Bekasi Targetkan 3 Bulan ESSELON III B Komiten Kerja, Jika Tidak Silakan Mengundurkan Diri

KOTA  BEKASI  – Aparatur Sipil Negara Pejabat Struktural Eselon III.B tanda tangani Perjanjian Kinerja, Kontrak Jabatan. Acara disaksikan langsung oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, dan para Kepala OPD, bertempat di Stadion Patriot Candra Bhaga Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan, para ASN harus memiliki komitmen tinggi terhadap sebuah kontrak kinerja tanamkan dalam benak kita tentang tanggung jawab dalam memegang amanah.

“Di manapun kita bekerja, ASN harus memiliki komitmen tinggi, tanamkan di dalam benak bahwa ini merupakan tanggung jawab dalam menunaikan amanah yang kita emban,” papar Wali Kota Bekasi.

Lanjut Wali Kota, dirinya sering sampaikan untuk dapat menghasilkan prestasi kerja yang luar biasa, bukan sekedar menggugurkan kewajiban, membuat terobosan unit memecahkan perosalan di unit kerja masing-masing,” katanya.

“Saya menargetkan dan memberikan kesempatan dalam 3 bulan kedepan hingga maret, jika tidak ada perubahan maka pejabat dapat mengundurkan diri, bisa terlihat, bekerja betul menyelesaikan atau hanya datang menggugurkan kewajiban,” ucapnya.

“Untuk mencapai prestasi yang baik, tunjukan kualitas kinerja, memahami tupoksi, hasil produktifitas kemampuan terpetakan,” sambung Bang Pepen yang tidak main-main. (ais/sha)