Beranda News Sekda Jemput Langsung Jamaah Haji Purwakarta 

Sekda Jemput Langsung Jamaah Haji Purwakarta 

PURWAKARTA-Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha Kamis (11/7) dini hari menghadiri Penjemputan Jamaah Haji Kabupaten Purwakarta Kloter 38 Tahun 2024, bertempat di Tajug Gede Purwakarta.

Jamaah Haji asal Kabupaten Purwakarta yang tergabung dalam kloter 38 dijadwalkan tiba di Tanah Air Indonesia Rabu (10/7) malam terdiri dari 351 jamaah dan 8 petugas.

Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta bersama Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta memfasilitasi penjemputan jamaah Haji asal KabupatenPurwakarta dengan menjemput jamaah menggunakan kendaraan penjemput Mobil Dinas Plat Merah.

“Kita jemput langsung, tadi juga saya sempat datang langsung ke Embarkasi Haji di Bekasi,”jelas Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha Kamis (11/7).

“Pemkab memfasilitasi penjemputan dari embarkasi dengan bus dan mengantarkan langsung para jemaah haji ini ketempat tinggalnya, kendaraan dinas kita siapkan dan jamaah dalam keadaan sehat,”ujarnya.

“Kami berharap dengan pelayanan dari Pemkab Purwakarta bisa dijadikan kualitas dalam melayani jemaah haji asal Kabupaten Purwakarta, dan semoga Jamaah Haji asal Purwakarta ini menjadi Haji Mabrur dan Mabruroh,”pungkasnya.(trg)