Beranda Headline Sah, Teguh Prayitno Gantikan Etty Purba sebagai Ketua Pengda INI Karawang

Sah, Teguh Prayitno Gantikan Etty Purba sebagai Ketua Pengda INI Karawang

Teguh ketua ini karawang
Teguh Prayitno terpilih sebagai Ketua Pengda INI periode 2024-2027 di Hotel Swiss-Belinn Karawang, Rabu (10/7) malam.

KARAWANG – Pengurus daerah (Pengda) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Karawang menyelenggarakan Konferda dalam rangka pemilihan ketua baru.

Dalam konferda tersebut, Teguh Prayitno terpilih sebagai Ketua Pengda INI periode 2024-2027 di Hotel Swiss-Belinn Karawang, Rabu (10/7) malam.

Baca juga: Kasus HIV dan AIDS di Karawang Terus Meningkat, Didominasi dari Pasangan Gay

Teguh terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua Pengda INI Karawang sebelumnya, yaitu Etty Purba yang menjabat Pengda INI Karawang periode 2019-2023.

Kepada awak media, Teguh menyebutkan momentum ini akan dijadikan untuk memperkuat solidaritas antar anggota untuk bersama-sama menjaga marwah organisasi.

“Sebagaimana tema kita hari ini, menjaga harkat martabat jabatan notaris dengan menjunjung tinggi marwah organisasi. Nah marwah ini yang harus kita jaga ya, khususnya di daerah Karawang,” ungkap Teguh seusai acara.

Teguh ketua ini karawang
Foto bersama usai Teguh Prayitno terpilih sebagai Ketua Pengda INI periode 2024-2027 di Hotel Swiss-Belinn Karawang, Rabu (10/7) malam.

Baca juga: Mengenal Abah Totong Pemilih Tertua di Karawang: Berusia 120 Tahun, Tak Pernah Absen Nyoblos

Senada, pengurus Pengda INI Karawang, Titik menjelaskan bahwa tantangan notaris kedepan semakin kompleks.

Namun dengan penguasaan dan mematuhi peraturan/perundangan serta menjaga kode etik notaris, maka notaris tidak perlu takut jika diseret pihak-pihak yang bersengketa dan berurusan dengan hukum.

“Kalo kita harmonis ya, karena kemana saja enggak mau gontok-gontokan lagi. Mudah-mudahan pintu pengurusan pak Teguh yang humoris, jadi lebih rileks, pokoknya dengan suasana yang baru, keakraban yang baru dengan silahturahmi yang baru,” tutupnya. (*)