Beranda Karawang Terbakar Api Cemburu, Pemuda 20 Tahun Hajar Teman Pacarnya

Terbakar Api Cemburu, Pemuda 20 Tahun Hajar Teman Pacarnya

ilustrasi/istimewa

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Terbakar api cemburu membuat Jaki (20 thn) kalap.

Pemuda asal Bogor ini menghajar Dodi Supriyadi (18 thn) hingga mengalami lebam di rahang kiri, pipi bengkak dan cakaran di leher. Masalahnya sepele, Jaki menuding Dodi menggoda pacarnya, Senin siang (26/8) kemarin.

Tak terima menjadi korban pemukulan. Warga Dusun Cikapek, Desa Labam Jaya, Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang ini pun lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polres Karawang. Dengan Nomor Laporan LP/1453/VIII/2019/JABAR/RES KRW.

Dodi yang ditemui usai menjalankan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang, kepada tvberita.co.id menceritakan kronologi pemukulan yang menimpa dirinya hingga memgakibatkan sejumlah luka.

Diceritakan Dodi, pemukulan berawal saat dirinya hendak mengembalikan gitar yang dipinjamnya dari rekan sekampusnya bernama Cindy (18 thn). Diketahui Dodi dan Cindy sama-sama berstatuskan mahasiswa aktif UBP Karawang.

Setelah berjanjian, keduanya sepakat bertemu di sebuah tempat Foto Copy sebrang Kampus UBP.

Cindy yang datang bersama pacarnya Jaki, berboncengan dengan mengendarai motor. Keduanya kemudian berhenti di depan Alfa Mart depan foto copy tempat Dodi menunggu.

Setelah turun dari motor, Cindy langsung menemui Dodi yang menunggu di sebrangnya, gitar pun dikembalikan, namun Dodi dan Cindy mengobrol terlebih dahulu kurang lebih sekitar 15 menit.

Tiba-tiba Jaki datang menghampiri dan terbakar emosi, Jaki juga tak mau mendengar alasan apapun dari Dodi.

Langsung saja ia memukul wajah Dodi dengan membabi buta hingga mengakibatkan rahang pemuda itu memar, pipi bengkak dan sejumlah cakaran.

Aksi perkelahian dua orang pemuda tersebut, langsung dipisahkan oleh warga setempat.

Sementara itu, Jaki sendiri setelah melakukan aksi pemukulan hingga kini menghilang. (Nna/kie)