Beranda Bekasi Yayasan IBP Kota Bekasi Gelar Baksos Pengobatan Gratis

Yayasan IBP Kota Bekasi Gelar Baksos Pengobatan Gratis

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Masih dalam rangkaian peringatan Tahun Baru Islam, Yayasan Panti Asuhan Insan Bhakti Pertiwi (IBP) Bekasi mengadakan kegiatan bakti sosial, santunan akbar, kegiatan Pengobatan dan cek kesehatan secara gratis, bertempat di Halaman Yayasan IBP, Perumahan Wisma Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

 

“Ini sebagai bakti kami pengelola Yayasan IBP, sengaja menggelar baksos pengobatan gratis untuk masyarakat,” ungkap Ketua Yayasan IBP Bekasi Timur, Diding Ruswandi saat dikonformasi Tvberita.co.id, selasa (10/9/2019).

Pengobatan gratis alternatif mendatangkan Therapis yang sudah berpengalaman,

“Alhamdulillah semua warga bisa terlayani dengan baik. Berbagai model therapi kamiĀ  siapkan untuk membantu mengatasi berbagai keluhan penyakit yang dialami oleh Warga,” jelasnya.

Diding berharap, semoga saja kegiatan baksos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi, khususnya di wilayah Bekasi Timur.

“Kedepannya, semoga kami bisa meningkatkan lagi pelayanan baksos di masa yang akan datang untuk warga,” tuturnya.

Alhamdulillah Santunan dan Tausiyah Muharram dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 H berjalan dengan lancar dan khidmat. Baksos ini juga didukung oleh Berita Media Group (BMG), Media cetak Koran Berita, Berita Bekasi, dan Tvberita.co.id sebagai salah satu media yang aktif menjalankan kegiatan sosial di Kota Bekasi.

“Jazzakumullah Khoiron Katsir kepada seluruh orang baik yang telah ikut berpartisipasi baik berupa Donasi, Konsumsi maupun yang lainnya. Insya Allah apa-apa yang telah diberikan akan mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah SWT,” bebernya. (ais/kie)

Komentar Facebook