Beranda Headline Ditagih Janji Bongkar Penutup Akses, Toto: Saya Oke Jika Masyarakat Siap

Ditagih Janji Bongkar Penutup Akses, Toto: Saya Oke Jika Masyarakat Siap

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Ditagih janji oleh masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PDIP, Toto Suripto, mengatakan pihaknya akan menepati janjinya membongkar paksa jalan gorowong yang ditutup oleh pihak PT. KAI sejak beberapa waktu lalu itu, jika masyarakat Warung Bambu pun siap.

 

Menurut Toto, apa yang dikatakannya bukan untuk kepentingan dirinya, namun untuk kepentingan masyarakat pengguna akses jalan Gorowong-Warung Bambu dan masyarakat sekitar.

“Kalau masyarakat oke, saya oke, karena ini bukan kepentingan saya semata-mata, ini kepentingan masyarakat,” tegasnya lagi.

Toto juga mengajak Pemerintah Daerah bersama DPRD Kabupaten Karawang untuk turut sama-sama turun membongkar penutupan jalan tersebut.

Karena lanjutnya, jalan Gorowong adalah jalan umum bagi masyarakat Warung Bambu dan pengguna jalan lainnya beraktifitas, dan penutupan tersebut bukanlah solusi, namun justru berdampak kepada terganggunya akses perekonomian warga.

PT. KAI, lanjutnya, seharusnya melakukan perbaikan dengan memasang plang lintasan kereta api untuk menjaga keamanan, bukan menutup jalan.

“Masyarakat sudah siap, saya siap membuka. Jika masyarakat mendukung, saya siap,” kata Toto lagi menegaskan.

Toto juga menyayangkan dengan adanya netizen nyinyir di media sosial yang berkomentar jika apa yang akan dilakukannya ini adalah tindakan radikal.

“Netizen ini harus bertanggung jawab, saya sudah bicara dengan masyarakat dan sudah siap, namun saya malah disebut radikal. Dan orang yang mengatakan radikal ini harus bertanggung jawab,” ucapnya kesal. (nna/kie)

Komentar Facebook