Beranda News Apdesi Peduli, Kirim Bantuan Korban Gempa

Apdesi Peduli, Kirim Bantuan Korban Gempa

PURWAKARTA-DPC Apdesi Kabupaten Purwakarta bersama Kepala Desa se Kabupaten Purwakarta mengirimkan bantuan untuk para korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Bantuan yang akan diberikan langsung oleh Ketua DPC Apdesi Kabupaten Purwakarta Tatang Taryana beserta Kepala Desa se Kabupaten Purwakarta langsung menuju Cianjur Kamis (24/11) yang dilepas oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di halaman Pemkab Purwakarta.

“Bantuan berupa Sembako yang terdiri dari mie instant, air mineral, kopi beserta biskuit dan makanan ringan lainnya akan kita serahkan langsung ke Cianjur,”jelas Ketua Apdesi Purwakarta Tatang Taryana Kamis (24/11) disela pelepasan oleh Bupati Purwakarta.

“Selain itu juga kita sekaligus menyerahkan satu ton beras, yang kita bawa langsung beserta teman-teman Kepala Desa yang ikut ke Cianjur,”ujarnya.

“Bantuan melalui Apdesi Peduli ini merupakan hasil dari sumbangan para Kepala Desa dan bantuan dari pihak lainnya, sebagai bentuk kepedulian kami untuk saudara kita yang tertimpa bencana gempa beberapa waktu lalu,”ungkapnya.

“Kami harap bantuan dari Apdesi Purwakarta ini bisa bermanfaat untuk saudara kita di Cianjur, sedikitnya bisa meringankan beban mereka yang sedang mengalami musibah gempa,”pungkasnya. (trg)