Beranda Headline Ditinggal Tidur, Sepeda Motor Milik Wartawan dan Anggota Dewan Digasak Maling

Ditinggal Tidur, Sepeda Motor Milik Wartawan dan Anggota Dewan Digasak Maling

ilustrasi maling. (istimewa)

KARAWANG-Warga Karawang Kota harus mulai tingkatkan kewaspadaannya terhadap kendaraan bermotor miliknya. Pasalnya, aksi curanmor mulai marak di wilayah hukum Polsek Karawang Kota.

Dalam waktu semalam, pelaku curanmor berhasil gasak dua unit R2, masing-masing milik Latifudin Manaf dan wakil ketua DPRD Karawang, Suryana.

Menurut Latifudin, kendaraan bermotor miliknya berjenis Nmax berwarna putih namun sudah dimotif skotlet delta warna merah dengan nopol T-5710-PO. Hilang dicuri pada Kamis (13/1/2022) sekira pukul 03.30 WIB di Jalan Veteran nomor 64, RT 002/020, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur.

“Semalam saya tidur sekira pukul 01.00 WIB. Menurut info pemilik kos, setelah subuh tidak melihat kendaraan saya terparkir di depan kosan. Saya pun kaget pas bangun pagi sudah tidak melihat motor saya terparkir di depan,” ucapnya usai membuat LP di Polsek Karawang Kota, Kamis (13/1/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

“Diduga pencuri masuk setelah mencongkel pintu gembok gerbang. Soalnya saya lihat gembok gerbang sudah tidak ada,” timpalnya.

1
2
Artikel sebelumnyaEmak-emak di Karawang Rela Berdesakan Demi Minyak Goreng Murah
Artikel selanjutnyaLagi Enak-enak Tidur, Warga Karawang Ini Malah Ditembak Tetangganya Sendiri