Beranda Ekonomi Parkland Podomoro Karawang, Kawasan Hunian Mewah dengan Fasilitas Super Lengkap

Parkland Podomoro Karawang, Kawasan Hunian Mewah dengan Fasilitas Super Lengkap

Parkland podomoro karawang
Agung Podomoro Land (APLN) mempersembahkan mahakarya Parkland Podomoro yang terletak di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

KARAWANG – Pengembang Properti Agung Podomoro Land (APLN) mempersembahkan hunian bintang lima dengan fasilitas club house termewah di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Hunian itu ialah Parkland Podomoro yang berada di Jalan Interchange Karawang Barat.

Marketing Manager Parkland Podomoro Karawang, Angga Haryanto mengatakan, Parkland Podomoro akan menjadi sebuah kawasan hunian terintegrasi yang merepresentasikan Living in Style, kehidupan modern, elegan dan sophisticated.

Kehadiran kawasan ini akan melengkapi ekosistem industri properti dan dapat meningkatkan outlook positif investasi properti di Karawang.

Baca juga: Peneliti Ungkap Mandeknya Industri Properti Bisa Picu Kemiskinan hingga 47 Juta Orang

Mengusung konsep Grand Housing Riverside View, penghuni bisa menikmati pemandangan sungai yang tenang dengan keindahan lingkungan alam hijau.

Juga fasilitas club house termewah mulai dari Rooftop Tennis Court, Private Cinema, Private Swimming Pool hingga Fitness Center.

Sejumlah konsumen mengikuti Premiere Launching Parkland Podomoro yang berlangsung 31 Mei sampai 3 Juni 2023 di Marketing Galeri APLN Karawang.

“Ditambah lagi Fasilitas kawasan super lengkap seperti Living Plaza, Indomaret drive thru hingga rumah sakit,” kata Angga, pada acara Premiere Launching Parkland Podomoro di Marketing Galeri pada Jumat (2/6/2023).

Berada di penghubung tiga kota besar

Untuk lokasi sendiri, kata Angga, sangat strategis karena berada di tengah kota Karawang. Juga dekat dengan akses tol Jakarta Cikampek maupun Tol Layang MBZ.

Baca juga: Citra Swarna Group Resmikan Masjid di Kawasan Kartika Residence

Hunian bisa menjadi investasi terbaik, apalagi Karawang ini menjadi kota penghubung diantara tiga kota besar yaitu Jakarta, Bogor dan Bandung. Sehingga Karawang ini sangat akan berkembang kedepannya.

“Bagi konsumen yang ingin berinvestasi, ini saat yang tepat untuk memilih Karawang, khususnya Parkland Podomoro. Jangan berinvestasi di kota yang sudah jadi karena capital gain-nya akan sedikit,” ungkapnya.

Parkland Podomoro dibangun dengan total luas 130 hektar. Bangun tahap pertama ini totalnya 1.100 unit dengan dua cluster, yakni Cluster Emory dan Evergreen.

Untuk harga rumah lantai 1 mulai Rp 800 jutaan dan lantai 2 mulai Rp 1,4 miliar

“Mulai hari kemarin 31 Mei sampai 3 Juni pada acara Premiere Launching kita adakan diskon khusus 10 persen plus 5 persen, ada doorprize logam mulia dan konsumen diberi kesempatan bisa memilih lokasi rumah sesuai keinginan,” katanya. (*)