Beranda News Ini Berbagi Ta’jil Ala Pemuda Pancasila

Ini Berbagi Ta’jil Ala Pemuda Pancasila

PURWAKARTA-MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta berbagi Ta’jil untuk masyarakat yang melewati Taman Pembaharuan Purwakarta Sabtu (8/4) dengan membagikan sekitar 2000 Ta’jil yang dihadiri langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Purwakarta Hj.Nina Heltina dan Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Purwakarta Asep Kurniawan.

Puluhan pengurus dan kader Pemuda Pancasila membagikan Ta’jil langsung kepengendara dan masyarakat yang melewati jalan tersebut jelang berbuka puasa.

“Kita bagikan sekitar 2000 an Ta’jil kepada masyarakat yang melewati jalan ini jelang berbuka puasa,”jelas Ketua MPC Pemuda Pancasila Purwakarta Hj.Nina Heltina Sabtu (8/4).

“Ini bentuk kepedulian dari Pemuda Pancasila untuk masyarakat Purwakarta di Bulan Ramadhan ini, minimal kita bisa berkontribusi untuk masyarakat,”ujarnya.

“Kegiatan sosial lainnya juga kerap kita laksanakan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, salah satunya bantuan kemasyarakat yang mengalami bencana alam,”ungkapnya.

“Yang pasti Pemuda Pancasila pasti akan paling depan untuk kegiatan yang bersentuhan langsung ke masyarakat,”pungkas Hj.Nina Heltina yang juga salah satu anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi Gerindra. (trg)