Beranda Bekasi Musda KNPI Kota Bekasi, Jadi Ajang Head to Head Dua Kader Golkar

Musda KNPI Kota Bekasi, Jadi Ajang Head to Head Dua Kader Golkar

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Organisasi Kepemudaan Partai Golkar terpecah dukungan pada Musyawarah Daerah KNPI Kota Bekasi mendatang. Hal tersebut dikarenakan, dua kader partai Golkar, yakni Rusman Fadillah dan Barito dikabarkan maju pada mencalonkan diri pada Musda.

Rusman Fadillah sendiri merupakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar, sekaligus, Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bekasi. Sementara, Barito pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bekasi.

“Kabarnya dua kader partai Golkar maju. Secara otomatis dukungan OKP kekaryaan pun akan terpecah,” kata Pengamat Politik Kota Bekasi, Indra Pramono.

Menurutnya, Musda KNPI Kota Bekasi akan terjadi pertarungan sesama kader muda Partai Golkar.

“Jika saya lihat sejumlah calon yang bermunculan didominasi kader muda Partai Golkar. Dua nama tadi, yang memang sudah siap menyatakan diri maju kalau saya pantau sejumlah pemberitaan dan kabar di lapangan,” tuturnya.

Majunya Rusman Fadillah dan Barito dibenarkan oleh Sekretaris AMS Kota Bekasi, Aris Suheri, SH.

“Kita usung Ketua AMS maju pada Musda KNPI. Saya yakin Ketua akan membawa perubahan yang signifikan pada pemuda di Kota Bekasi. Dan akan mengembalikan marwah KNPI,” Tegasnya.

Dirinya menyatakan segera melakukan komunikasi kesejumlah OKP untuk bersama-sama mendukung Ketua AMS Kota Bekasi, Rusman Fadillah menjadi Ketua KNPI Kota Bekasi mendatang.

“Sudah ada beberapa OKP yang merapat. Termasuk PK KNPI. Yang jelas, kita ingin membawa perubahan besar pada dinamika kepemudaan di Kota Bekasi,” tandasnya. (ais/kie)