Beranda Headline Kampanye Pilpres 2024: Anies ke Karawang, Ganjar ke Palu dan Prabowo Fokus...

Kampanye Pilpres 2024: Anies ke Karawang, Ganjar ke Palu dan Prabowo Fokus di Jakarta

Anies kampanye ke karawang
Ilustrasi capres: tempo.co

JAKARTA – Memasuki hari ketujuh kampanye Pemilu 2024, semua calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) berlomba-lomba turun ke sejumlah daerah.

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo misalnya yang akan mengunjungi dua daerah di Sulawesi Tengah. Dari jadwal yang diterima Bisnis, Ganjar akan bertemu para tim kampanyenya dan berdiskusi dengan masyarakat di Kota Palu dan Kabupaten Donggala.

Baca juga: Ragam Komentar Warga Karawang soal Capres Anies, Prabowo dan Ganjar Usai Kantongi Nomor Urut

Sementara itu, cawapres nomor urut 3 Mahfud MD akan ada di Jakarta dari pagi hingga sore. Dia dijadwalkan hadiri rapat internal Kemenko Polhukam. Sementara pada malam hari, Mahfud akan hadiri Halaqoh Kebangsaan di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Cak Imin Sesumbar Berantas Judi Online Jika Menangi Pilpres 2024

Sedangkan untuk capres nomor urut 1 Anies Baswedan akan kampanye di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Anies akan menyapa relawan dan melakukan kampanye ke sejumlah titik di Karawang, mulai dari pasar hingga pondok pesantren.

Sementara itu, cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dikabarkan akan berkampanye di Kota Padang, Sumatera Barat. Untuk capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, akan ada di Jakarta. Dia akan berdinas sebagai menteri pertahanan.

Baca juga: Susunan Lengkap TKD Prabowo-Gibran di Jabar, Ada Artis Cantik Sampai Mantan Gubernur

Sementara cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming mengambil cuti sebagai wali kota Solo untuk berkampanye di Kota Tangerang, Banten. Dia akan bertemu warga dan mengunjungi pondok pesantren.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum sudah menetapkan jadwal kampanye selama 75 hari. Setelah dibuka pada 28 November 2023, masa kampanye akan berakhir pada 10 Februari 2024. (*)