Beranda Headline Ditekuk Bayern Munchen, MU Tersingkir di Liga Champions

Ditekuk Bayern Munchen, MU Tersingkir di Liga Champions

ditekuk bayern
MU Tersingkir di Liga Champions (foto: ist/net.)

TVBERITA.CO.ID – Laga Manchester United vs Bayern Munchen di matchday 6 di Grup A Liga Champions digelar di Old Trafford, Rabu (13/12) dini hari WIB. Ini jadi laga wajib menang untuk Setan Merah.

Musim Manchester United bertambah buruk seiring mereka yang dipastikan tersingkir dari Liga Champions usai ditekuk Bayern Munchen lewat skor tipis 1-0 di matchday terakhir babak grup.

Baca juga: Kalah dari Persik, Bojan Hodak: Lupakan, Fokus Laga Berikutnya

Di pertandingan yang digelar di Old Trafford semalam, tuan rumah sejatinya membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa ke fase gugur, namun mereka justru tak dapat berbuat banyak dan menyerah di hadapan pendukung sendiri setelah Kingsley Coman menjebol gawang Andre Onana di menit ke-71.

Sisa menit yang ada tak mampu dimaksimalkan oleh anak asuh Erik ten Hag dan mereka pun harus menyudahi mimpi Eropa musim ini.

Berikut statistik Manchester United vs Bayern Munchen:

MU kalah
Foto: sport.detik/net.

Bayern yang sudah memastikan kelolosan sebelum laga ini digelar memastikan finis di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 16 poin, sedangkan United berada di posisi juru kunci dan gagal lolos ke play-off Liga Europa. Sementara itu, Bayern ditemani oleh FC Copenhagen, setelah mereka memenangkan duel terakhir babak grup melawan Galatasaray. Melansir goal.com.

Baca juga: Tunggu Verifikasi PT LIB, Persija Bisa Bermarkas di JIS

Duel melawan Manchester United menghadirkan catatan istimewa buat kiper Bayern Munchen Manuel Neuer, yang di laga ini memainkan penampilan kompetitif ke-700 di level klub. (*)