Beranda Olahraga Nyaman Tinggal di Indonesia, Aleix Espargaro Datang Lagi ke Bali

Nyaman Tinggal di Indonesia, Aleix Espargaro Datang Lagi ke Bali

Aleix Espargaro ke Bali
Tangkapan layar unggahan instagram Aleix Espargaro yang kembali melancong ke Pulau Dewata Bali.

TVBERITA.CO.ID – Pembalap MotoGP Aprilia Aleix Espargaro kembali ke Bali setelah melakoni MotoGP Thailand 2023 di Sirkuit Buriram, Minggu, 29 Oktober 2023.

Aleix Espargaro diketahui sangat terkesan dengan suasana Bali dan Lombok yang jadi lokasi penyelenggaraan MotoGP Mandalika. Sebelum MotoGP Mandalika 2022, Aleix Espargaro datang ke Indonesia untuk melakukan  tes resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika pada Februari 2022.

Datang kembali dalam kesempatan inilah yang dijadikan momentum bagi Aleix Espargaro untuk menikmati keindahan Bali dengan bersepeda. Pembalap asal Spanyol itu terkenal sebagai salah satu pembalap yang senang sekali bersepeda.

Satu bulan kemudian saat MotoGP Mandalika 2022, Maret 2022, Espargaro lagi-lagi terlihat asyik dalam bersepeda di Pulau Dewata. Bali memang sangat menawan dan pesonanya yang taj tergantikan membuat sang pembalap satu ini rela datang kembali untuk tinggal di Bali.

Baca juga : Pemkab Bekasi Siapkan Rp 40 M untuk Sarpras Olahraga

Setelah MotoGP Mandalika 2022, Aleix datang kembali untuk berkunjung ke Bali pada pertengahan Oktober tahun tersebut. Hal itu diketahui dengan unggahannya yang tengah bersantai di pinggir kolam

kegemaran pembalap 34 tahun tersebut dengan pulau Bali tidak henti sampai di situ saja. Setelah pembalap tersebut menikmati Bali di MotoGP Mandalika 2023, pembalap kelahiran Granollers tersebut ‘datang lagi’ ke Bali usai MotoGP Australia.

Ini ia lakukan demi bisa menikmati bersepeda road race di Pulau Dewata. Diketahui Aleix sampai rela mencari teman bersepeda saat di Bali. Satu hal inilah yang membuat pencinta MotoGP Indonesia terkagum dengan Aleix Espargaro adalah, sang pembalap benar-benar telihat sangat nyaman di pulau Bali.

Baca Juga :Swedia Umumkan Seks Jadi Kompetisi Olahraga, akan Sajikan Kejuaraan Seks Pertama di Eropa

Hal tersebut ditunjukkan Aleix dengan kembali ke Bali setelah MotoGP Thailand 2023, akhir pekan lalu. Dalam satau unggahan di Insta Story, Aleix menunjukkan foto sedang bersepeda.

Swipe left to see our Halloween Balinese faces!” tulis Aleix Espargaro dalam unggahan di Instagramnya baru-baru ini.

Unggahan itu langsung diserbu netizen Indonesia. Seorang netizen menyebut Aleix Espargaro tiga kali bolak-balik ke Bali terhitung sejak MotoGP Mandalika 2023 dan Pembalap Aleix Espargaro datangi Bali kembali menunjukan betah tinggal dan menetap di Bali untuk ke tiga kalinya selama 1 Bulan terakhir ini. (*)