Beranda Headline Anggota DPR RI Vera Febyanthy Salurkan 11 Ekor Sapi Kurban di Tiga...

Anggota DPR RI Vera Febyanthy Salurkan 11 Ekor Sapi Kurban di Tiga Kabupaten

KARAWANG – Anggota DPR RI Komisi XI dari Dapil Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Hj. Vera Febyanthy berkurban 11 ekor sapi di hari raya Idul Adha.

11 kurban didistribusikan di Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta berupa hewan sapi dan daging kurban yang sudah dipusatkan pemotongannya di Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Sabtu (9/7).

Hewan kurban akan diserahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Kantor DPC Demokrat Kabupaten Karawang dan kantor DPC Demokrat Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Takziah ke Rumah Ridwan Kamil, AHY Doakan Eril Husnul Khotimah

“Dalam kondisi yang masih berdampak Covid 19 saat ini, masih banyak orang yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan karena dampak Covid-19 pada sektor ekonomi. Dan ini Insya Allah dapat membantu bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Dan juga tentunya kurban ini diberikan kepada kaum dhuafa dan juga masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat dampak Covid-19, yang sampai saat ini masih ada,” kata Vera kepada wartawan, Sabtu (9/7).

Vera juga berpesan di momen Idul Adha ini agar masyarakat menghidupkan kembali semangat berbagi. Karena hanya dengan semangat berbagi, Indonesia bisa keluar dari dampak pandemi Covid-19.

“Aspek utama berkurban adalah kepasrahan dan ketulusan memberikan sebagian yang kita miliki kepada yang membutuhkan. Kita mesti ikhlas dan tulus menjalankan perintah Allah. Di tengah wabah yang kita tidak tahu kapan akan berakhir, semangat berbagi menjadi penting untuk bangsa ini,” sambung Vera.