Beranda Karawang Gelar Rapat Konsolidasi Perdana, Tiga Partai Koalisi Pasangan AMIN di Karawang Siapkan...

Gelar Rapat Konsolidasi Perdana, Tiga Partai Koalisi Pasangan AMIN di Karawang Siapkan Strategi Pemenangan

Rapat konsolidasi pasangan amin di karawang
Tiga partai koalisi pasangan AMIN di Karawang menggelar rapat konsolidasi perdana. Siap menangkan pasangan AMIN di Karawang.

KARAWANG – Tiga partai koalisi pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Karawang menggelar rapat konsolidasi perdana.

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh 3 partai koalisi AMIN yaitu Nasdem, PKB dan PKS di Kantor DPD NasDem Karawang pada Jum’at, 10 November 2023.

“Hari ini Partai Nasdem, PKB dan PKS sesuai dengan partai koalisi AMIN melakukan rapat konsolidasi dan alhamdulilah sudah ditetapkan agenda selanjutnya untuk kemenangan AMIN di Karawang,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Karawang, Dian Fahrud Jaman.

Ia menyebutkan, setelah melaksanakan rapat konsolidasi hari ini, ketiga partai telah menyiapkan roadmap, agenda serta strategi untuk pemenangan pasangan capres dan cawapres AMIN di Karawang.

“Kita akan lakukan secara fokus, full power, gerak cepat. Kami akan lakukan dari 30 kecamatan dan 309 desa itu kami akan kerjakan sesuai 3 partai, jadi tidak ada desa, kecamatan dan TPS yang kosong,” katanya.

Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati menyampaikan, saat rapat konsolidasi pihaknya telah mengusulkan target pemenang AMIN di Karawang sebanyak 52 persen.