Beranda Headline Kader NasDem di Karawang Dapat Asuransi Kesehatan dan Kecelakaan Gratis

Kader NasDem di Karawang Dapat Asuransi Kesehatan dan Kecelakaan Gratis

Nasdem asuransi kesehatan
Konsolidasi pengurus DPD, DPC dan DPRt Partai NasDem Karawang sekaligus pemberian BPJS Tenaga Kerja di restoran Sindang Reret Karawang, Sabtu (10/9).

KARAWANG – Sebanyak 450-an pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem di Kabupaten Karawang mendapat jaminan asuransi kesehatan dan kecelakaan secara gratis.

Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa menyampaikan, pemberian asuransi kesehatan berupa BPJS Tenaga Kerja itu sebagai komitmen kepada mereka yang sudah bergabung dengan Nasdem.

“Kita berkomitmen untuk memberikan jaminan kesehatan, bukan hanya di Karawang tapi di seluruh Jabar,” ungkap Saan dalam Konsolidasi Pengurus DPD, DPC dan DPRt NasDem Karawang sekaligus BPJS Tenaga Kerja di RM Sindangreret, Karawang, Sabtu (10/9).

Baca juga: NasDem Jabar Targetkan Seluruh Dapil Terisi di Pileg 2024

Asuransi itu, kata Saan, dapat meng-cover semua kebutuhan dari pemegang kartu, baik jaminan kesehatan, kecelakaan, kematian dan lainnya.

Pembagian kartu asuransi rencananya dibagi dua tahap. Pertama untuk pengurus DPD dan DPC, kedua untuk para ketua DPRt (Dewan pengurus ranting).

“Kalau di Karawang itu sekitar 450-an tahap pertama. Tahap kedua nanti dengan para ketua DPRt,” sebut Saan.

Ketua DPD Nasdem Karawang, Dian Fahrud Jaman berharap melalui program asuransi ini dapat memberi kenyamanan kepada seluruh kader partai Nasdem.

“Mudah-mudahan program ini menjadi program yang bisa memproteksi para pengurus, sehingga dia nyaman berada di Nasdem,” imbuh Dian.

“Karena komitmen partai Nasdem tidak hanya melindungi kesehatan, tapi melindungi jiwanya juga,” serunya. (kii)