Beranda Nasional Mahfud MD Mundur dari Jabatan Menko Polhukam

Mahfud MD Mundur dari Jabatan Menko Polhukam

Mahfud md mundur dari menko polhukam
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD mengumumkan mundur dari jabatan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) no urut 3, Mahfud MD mengumumkan mundur dari jabatan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

Pengunduran ini ia umumkan sejak Rabu, (31/1) kemarin.

Melalui siaran langsung di instagram resmi miliknya, Mahfud menyampaikan bahwa ia sudah menyiapkan surat pengunduran diri yang nantinya akan diserahkan kepada Presiden Jokowi Dodo.

Baca juga: Tolak PHK Sepihak, Ratusan Buruh Demo di Disnakertrans Karawang

“Saya sudah membawa surat untuk presiden, untuk disampaikan ke presiden langsung tentang masa depan politik saya yang belakangan ini menjadi perbincangan publik,” ujarnya dikutip dari Kompastv pada Kamis, 1 Februari 2024.

Surat tersebut, kata Mahfud, akan disampaikan secara langsung apabila dirinya bertemu dengan Jokowi. Saat ini Mahfud belum mendapatkan jadwal untuk bertemu Presiden karena Jokowi sedang berada diluar Jakarta hingga Kamis, 1 Februari 2024.

Ia menyampaikan, surat pengunduran diri akan disampaikan secara langsung karena ingin berpamitan secara baik-baik kepada Presiden.