Beranda Karawang Yusni Rinzani Siap Nyaleg Lagi di Pemilu 2024

Yusni Rinzani Siap Nyaleg Lagi di Pemilu 2024

KARAWANG – Kontestan Pilkada 2019 Kabupaten Karawang, Yusni Rinzani mengaku mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk kembali maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang.

Politisi Partai Gerindra ini mengungkapkan dukungan dari para tokoh masyarakat khususnya di Dapil 2 Karawang terus mengalir agar di Pileg 2024 mendatang ia meneruskan perjuangannya sebagai Anggota DPRD Karawang yang sempat terputus.

“Ini karena support dari masyarakat, semua tokoh masyarakat dan partai saya sendiri, Insya Alloh saya maju kembali di pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Karawang tahun 2024 nanti, kata Yusni usai mengikuti Pelantikan Pengurus PERWARI Kabupaten Karawang di RM Sindang Reret Karawang, Rabu (26/1/2022).

Saat disinggung kapok atau tidak berpolitik, Yusni yang juga Bendahara PEWARI Karawang ini mengaku tidak pernah kapok, apalagi tujuan berpolitiknya adalah untuk ibadah.

“Bagi saya terjun ke Politik niatnya ibadah, dan masih banyak hal yang harus ditunaikan, dan masih banyak masyarakat yang perlu di bantu, sehingga saya memutuskan kembali untuk maju di Pileg 2024 mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga membeberkan dari pihak keluarga pun sangat mensupport langkah yang akan ia ambil di 2024 nanti.

“Alhamdulillah dari keluarga juga sangat men-support apapun keputusan yang akan diambil selagi itu dapat bermanfaat bagi banyak orang,” pungkasnya. (ddi/kii)