Beranda Karawang PPK dan PPS Rengasdengklok Blusukan ke Sawah dan Pasar untuk Sosialisasi Pemilu...

PPK dan PPS Rengasdengklok Blusukan ke Sawah dan Pasar untuk Sosialisasi Pemilu 2024

KARAWANG- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rengasdengklok menggelar acara pawai kirab pemilu 2024 dengan berkeliling ke masyarakat.

Untuk diketahui kegiatan Pawai Kirab Pemilu 2024 Kecamatan Rengasdengklok Karawang, diikuti oleh 50 orang yang meliputi PPS, Muspika, Polsek, Panwascam, PKD dan Sekretariat PPS dan PKD.

Helmi Nugraha sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rengasdengklok Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat mengatakan acara kirab pemilu ini dilakukan untuk mensosialisasikan jadwal Pemilu 2024 ke masyarakat.

Baca juga: Relawan Sajajar Kenalkan Ganjar-Mahfud Lewat Pesta Rakyat

“Pawai ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat terkait tanggal digelarnya pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 besok, tadi kita keliling ke desa, melewati pasar dan sawah-sawah, kata Helmi, Minggu (12/11/2023)

Menurut Helmi kirab tersebut sebagai bahan edukasi masyarakat luas sebab peran-peran masyarakat yang positif pula turut dibutuhkan demi suksesnya pemilu 2024 mendatang.

“Kita berharap pemilu 2024 bisa berjalan lancar, damai dan santun, selain itu partisipasi masyarakat datang ke TPS pun bisa meningkatkan dibandingkan pada pemilu sebelumnya,” ujarnya.