Beranda Nasional Prabowo Siap Kolaborasi dengan Cak Imin di Pemilu 2024

Prabowo Siap Kolaborasi dengan Cak Imin di Pemilu 2024

JAKARTA- Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan.

Muhaimin Iskandar atau Cak Imin didampingi Sekjen DPP PKB beserta para pengurus lainnya disambut langsung oleh Prabowo Subianto beserta petinggi Partai Gerindra.

Prabowo mengungkapkan Partai Gerindra dan PKB telah bersepakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu di 2024.

“Alhamdulillah kita sudah mencapai titik-titik pertemuan, titik-titik kerjasama, titik-titik kesepakatan, di mana kita secara garis besar menyatakan keinginan kita masing-masing untuk bersama-sama, bekerja sama dengan erat untuk menghadapi tanggung jawab kenegaraan tersebut, yaitu Pilpres, Pileg, dan Pilkada tahun 2024,” kata Prabowo, Sabtu Malam, (18/6/2022)

Baca Juga: Sah! Jokowi Lantik Dua Menteri dan Tiga Wamen Baru

Menhan Kabinet Indonesia Maju ini juga mengaku telah menjalin komunikasi yang intensif dengan Cak Imin dan juga ketum partai lainnya.

“Kita sebenarnya sudah melakukan diskusi intensif selama beberapa bulan ini. Namun, malam hari ini saya mendapat kehormatan menerima beliau, ketua umum PKB di Kertanegara Nomor 4 ini dan kita melanjutkan pembicaraan-pembicaraan yang intensif,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Cak Imin berharap kerjasama PKB dan Gerindra bisa dilanjutkan bersama partai- partai lain guna mensukseskan pemilu di 2024 mendatang.

“Moga-moga kerja sama kita ini bisa terus dilanjutkan bersama partai-partai lain untuk menuju suksesnya pilpres, suksesnya pilkada, dan suksesnya pileg di 2024. Dan kita PKB dan Gerindra, visi dan tujuan perjuangan yang sama untuk NKRI yang lebih maju, adil, dan sejahtera,” ujar Cak Imin. (ddi)

Artikel sebelumnyaBegini Strategi KPU Karawang Tingkatkan Partisipasi Pemilih di 2024
Artikel selanjutnyaNikah di Negara Non Muslim, Apa Boleh?