Beranda Regional Baliho Jokowi Presidenku 2019 Muncul di Jalur Cikampek Pantura

Baliho Jokowi Presidenku 2019 Muncul di Jalur Cikampek Pantura

CIKAMPEK, TVBERITA.CO.ID- Para simpatisan Partai Nasdem di Kabupaten Karawang Jawa Barat menyambut baik adanya kebijakan Partai Nasdem yakni agenda politik untuk menegaskan kembali bahwa Jokowi Presiden Ku.

Menurut Tarman (47) simpatisan Partai Nasdem di Kecamatan Cikampek. Ia akan mendukung penuh agenda politik Partai Nasdem untuk kembali mendukung Jokowi sebagai Presiden.

“Saya sudah dukung penuh atas agenda politik Partai Nasdem. Apalagi saya sudah melihat Baligo Partai Nasdem di Jalur Cikampek,Kotabaru dan Jatisari. Bahkan di Kota Pangkal Perjuangan Karawang yang isinya dukung kembali Presiden Joko Widodo di Pilpres yang akan datang,” ungkapnya kepada KORAN BERITA (Grup Tvberita.co.id), Minggu (3/12).

Dikatakan Tarman, kebijakan.Presiden Joko Widodo sudah banyak dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Karawang melalui program Bantuan Dana Desa yang disalurkan kepada setiap Pemdes.

“Program yang diluncurkan Presiden Joko Widodo melalui Kementerian Desa. Sudah dirasakan oleh masyarakat kini kondisi infrastruktur jalan di setiap desa sudah bagus,” tandasnya.

Selain itu, Kata Tarman dengan mengusung kembali agenda politik dari Partai Nasdem tentang kepemimpinan nasional banyak disambut masyarakat kecil.
“Ya kita mah masyarakat kecil yang penting usaha lancar. Dan rakyat tidak kesusahan saja,” katanya.

Sementara Herudin, warga Karajan I RT 01/03 Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari. Ia berharap Presiden yang akan datang Jokowi terpilih kembali. Pasalnya, banyak pembangunan infrastruktur jalan disetiap desa sudah dirasakan manfaatnya.

“Alhamdulilah di Desa Mekarsari, infrastruktur jalan sudah bagus. Intinya program nawacita Presiden Jokowi harus dilanjutkan,” singkatnya.(dej/ris)