Beranda Karawang CSG Bakal Hadirkan Masjid Ikonik di Wilayah Timur Karawang

CSG Bakal Hadirkan Masjid Ikonik di Wilayah Timur Karawang

Csg luncurkan masjid menara 1.000 di citra swarna grande karawang
Desain Masjid Menara 1.000 yang disiapkan CSG untuk project perumahan Citra Swarna Grande, Karawang.

KARAWANG – Citra Swarna Group (CSG) terus melengkapi berbagai fasilitas hunian di project perumahanya di Citra Swarna Grande, Karawang. CSG akan hadirkan masjid ikonik menara 1.000 di area hunian tersebut.

Kehadiran sarana ibadah seperti masjid menjadi bentuk kepedulian pengembang kepada konsumen untuk terus memberikan pelayanan terbaik melalui ketersediaan fasilitas.

Chief Marketing Communications CSG, Jeffry Yamin menuturkan, sarana ibadah yang dinamai Masjid Menara 1.000 ini menjadi salah satu kebutuhan utama bagi konsumen untuk menjalankan ibadah, sekaligus sarana yang baik bagi konsumen untuk bersosialiasi dan beribadah bersama.

“Hal ini menjadi keperdulian kami sebagai pengembang kepada konsumen untuk terus melengkapi fasilitas umum di Kawasan. Masjid Menara 1.000 ini diharapkan akan menjadi kebanggaan bagi penghuni Citra Swarna Grande pada khususnya dan juga Masyarakat Karawang Timur pada umumnya,” kata Jeffry Yamin dalam siaran pers yang diterima, Jumat, 10 Novemver 2023.

“Fasilitas Masjid yang menjadi sarana utama beribadah, itu semua akan kita lengkapi untuk menunjang kehidupan penghuni kami dalam menjalankan ibadah,” sambungnya.

Dikatakan, masjid menara 1000 hadir dengan konsep eropa sesuai dengan tema besar dari perumahan Citra Swarna Grande.

“Hadirnya majid Menara 1000 ini nantinya akan menjadi icon masjid di karawang Timur, desain arsitektur yang unik sangat dipikirkan oleh kami untuk memberikan fasilitas terbaik,” tambah Jeffry Yamin

Selain masjid, Citra Swarna Grande memiliki fasilitas pendukung lainnya yaitu taman bermain anak, minimarket, jaringan internet yang mumpuni, dan sudah pasti keamanan yang tinggi dengan adanya one gate system, sebagai kelengkapan fasilitas.

Menurutnya, pengembangan perumahan Citra Swarna Grande akan terus dilakukan, mengingat kebutuhan hunian di Karawang Timur yang semakin bertambah seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat di Kawasan tersebut. (*)