Beranda Karawang Dear Wargi Karawang, Ada Uji Emisi Gratis Ratusan Kendaraan Nih, Catat Lokasi...

Dear Wargi Karawang, Ada Uji Emisi Gratis Ratusan Kendaraan Nih, Catat Lokasi dan Jadwalnya

Uji emisi gratis di karawang
Foto ilustrasi uji emisi gratis. (Ist)

KARAWANG – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Karawang ke 390 tahun pada 14 September 2023 mendatang, Dinas Perhubungan (Dishub) Karawang melakukan uji KIR dan emisi kendaraan bermotor secara gratis.

Seperti diketahui, uji emisi kendaraan penting untuk dilakukan karena bermanfaat untuk mengetahui kondisi mesin kendaraan, serta bisa mencegah kerusakan.

Dalam flyer pengumuman yang diunggah Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dalam akun @cellicanurrachadiana, tertera bahwa uji KIR gratis dikhususkan untuk 390 angkot mulai 5 – 30 September 2023.

Baca juga: Logo HUT ke 390 Karawang Tahun 2023: Tema, Filosofi dan Link Download

Lokasinya sendiri diadakan di UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Karawang di Jalan Ir. H. Juanda 20, Kecamatan Kotabaru, Karawang.

Sedangkan uji emisi kendaraan bermotor gratis digelar mulai 5 – 8 September 2023. “Lokasi: kawasan-kawasan industri Kabupaten Karawang,” bunyi keterangan flyer tersebut dikutip Minggu, 3 September 2023.

Cellica mengajak masyarakat Karawang yang berminat mengikuti uji KIR dan emisi kendaraan bermotor agar datang ke lokasi yang sudah tercantum. “Jangan sampai kelewatan yaa!!” seru dia.

Tema, filosofi dan link download logo HUT ke 390 Karawang

Kabupaten Karawang tak lama lagi akan merayakan hari jadinya ke 390 tahun, tepatnya di tanggal 14 September 2023 mendatang.

Logo hari jadi Karawang ke 390 tahun pun telah dikenalkan oleh Pemkab Karawang dengan tema ‘Karawang Samakta, Nanjeur, Lugina’.