Beranda Headline Dititipkan Sang Ibu yang Bekerja ke Arab, Bocah 13 Tahun di Karawang...

Dititipkan Sang Ibu yang Bekerja ke Arab, Bocah 13 Tahun di Karawang Malah Diperkosa Paman

Bocah diperkosa paman di karawang
Ilustrasi pemerkosaan. (Ist)

KARAWANG – Seorang bocah perempuan berinisial AA (13) dicabuli dan diperkosa oleh paman kandungnya berinisial AN (34) di sebuah rumah, di Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.

Mirisnya, AA berulang kali menjadi pelampiasan nafsu bejat sang paman usai kedua orang tuanya tak lagi mengurusi korban.

“Jadi pelaku pemerkosaan adalah om (paman) nya si korban, om kandungnya si korban,” kata aktivis sosial, Pratiwi Novianthi melalui keterangannya, dikutip Selasa, 16 Januari.

Baca juga: Bejat, Marbot Masjid di Karawang Cabuli Anak Usia Empat Tahun

Novi menjelaskan, ibu dari korban AA merantau ke Arab Saudi menjadi pekerja migran. Korban lalu dititipkan kepada pelaku alias paman kandungnya tersebut.

Namun nahas, bukannya mendapat perlindungan dan kasih sayang, korban AA yang masih duduk di bangku SD malah dicabuli dan diperkosa oleh pelaku.

“Ibu kandungnya merantau TKW di Arab, terus tidak peduli dengan si korban ini. Pokoknya intinya sudah lepas tangan. Dia (korban) anak tunggal, engga punya saudara siapapun lagi. Cuma ada bibinya yang ikut melapor kemarin,” ujarnya.

Baca juga: Polisi Kejar Begal yang Tewaskan Karyawan Toyota di Karawang, Ciri-ciri Pelaku Sudah Dikantongi

Kasus ini terungkap ketika korban menceritakan kepada bibinya. Mereka pun melaporkan ke Polres Karawang dengan bukti Nomor : STTLP/B/1861/XII/2023/SPKT/POLRES KARAWANG/POLDA JAWA BARAT tanggal 13 Desember 2023.

Sementara, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono saat dikonfirmasi menyebut, kasus tersebut tengah dalam penyelidikan petugas.