Beranda Bekasi Dua Bocah di Bekasi Tewas Tenggelam saat Bermain di Danau Perumahan

Dua Bocah di Bekasi Tewas Tenggelam saat Bermain di Danau Perumahan

Bocah bekasi tewas tenggelam
Ilustrasi tenggelam. (Istimewa)

BEKASI – Dua bocah bernama RF (13) dan AB (12) ditemukan tewas tenggelam usai bermain di danau Perumahan Puri Nirwana Residence (PNR) Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Kedua korban sebelumnya dinyatakan hilang pada Senin (10/7/2023) siang.

Kedua korban ditemukan meninggal oleh petugas gabungan di waktu berbeda. Untuk korban RF, ditemukan petugas gabungan Senin sore sekitar pukul 17.15 WIB.

“Sedangkan AB ditemukan Selasa dini hari sekitar pukul 03.15 WIB. Kasad korban kemudian dibawa Ke RSUD Cibitung,” ujar Kapolsek Cikarang Kompol Samsono, Selasa (11/7/2023).

Baca juga: 104 Km Jalan di Bekasi Rusak Berat, Pj Bupati: Butuh Dukungan Anggaran Pusat

Samsono menjelaskan, keduanya awalnya dinyatakan hilang tenggelam pada Senin 10 Juli 2023 pukul 13.30 WIB. Saat itu korban menceburkan diri untuk berenang bersama teman-temannya di danau buatan tersebut.

“Saat mereka berenang, dua temannya AM dan RF bisa berenang. Sedangkan korban RF dan AB tidak bisa berenang, sehingga tenggelam,” kata Samsono.

Baca juga: Warga Ngeluh Banyak Jalan Rusak di Bekasi, Presiden Jokowi Diminta Turun Tangan

Melihat kedua temannya tenggelam, AM dan RF sekitar pukul 14.30 WIB melaporkan kepada pihak keamanan perumahan setempat.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas gabungan dari TNI-Polri, Damkar Kabupaten Bekasi, BPBD Kabupaten Bekasi, Basarnas, dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pencarian. Hingga akhirnya keduanya ditemukan meninggal dunia. (*)