Beranda Karawang Ikuti Lomba Film Lapor Pak Kapolres, Lapas Karawang Raih Juara Terfavorit

Ikuti Lomba Film Lapor Pak Kapolres, Lapas Karawang Raih Juara Terfavorit

KARAWANG – Lapas Kelas IIA Karawang meraih juara terfavorit kategori like n views pada perlombaan film pendek Lapor Pak Kapolres.

Pada ajang yang digelar oleh Polres dan PWI Karawang itu, Lapas Karawang menampilkan video berjudul ‘Respon Cepat Penanganan Gangguan Kamtib di Lapas Karawang’.

Video tersebut meraih total 10 ribuan viewer n like di platform Youtube dan Instagram. Sehingga dinobatkan menjadi juara dalam kategori views n like.

Baca juga: Sebelum Hirup Udara Bebas, 8 WBP Lapas Kelas IIA Karawang Dilatih Kedisiplinan

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan Polres dan PWI Karawang untuk kami,” kata Kasibinadik Lapas Karawang, Kamesworo saat menerima penghargaan dalam Malam Penganugerahaan lomba film pendek Lapor Pak Kapolres di XXI Resinda Mal, Rabu (20/7) malam.

Baca juga: Berlangsung Meriah, Ini Para Juara Lomba Film Pendek Lapor Pak Kapolres

Selaku penggagas dan sutradara dalam film tersebut, Kames mengaku jalan cerita dari film diambil dari keseharian kegiatan pembinaan di Lapas Karawang.

“Kami juga tak menyangka respon masyarakat terkait video yang kami buat mendapat apresiasi tinggi,” tuturnya.

Ia berharap, penghargaan ini dapat memotivasi para warga binaan untuk semakin mengembangkan bakatnya di dunia per film-an.

“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi warga binaan untuk bersemangat dan menggali potensi seni khususnya di bidang per film-an,” tutup Kames. (kii)