Beranda Karawang Rayakan Kenaikan Isa Al Masih 2024, PBI GBI Rachmani Karawang Gelar Baksos

Rayakan Kenaikan Isa Al Masih 2024, PBI GBI Rachmani Karawang Gelar Baksos

Kenaikan isa al masih karawang
Hari Kenaikan Isa Al Masih tahun 2024, Pria Bethel Indonesia (PBI) GBI Rachmani Karawang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pengobatan gratis, Kamis (9/5/2024).

KARAWANG – Pada Perayaan Hari Kenaikan Isa Al Masih tahun 2024, Pria Bethel Indonesia (PBI) GBI Rachmani Karawang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pengobatan gratis, Kamis (9/5/2024).

Acara Baksos pengobatan gratis untuk 50 orang jemaat dan USG tidak dibatasi.Pengobatan gratis ini meliputi cek tensi darah, cek kolesterol, USG dan konsultasi kesehatan.

Acara ini didukung oleh Gembala GBI Rachmani, Ps.dr.Charles Hasudungan Siregar.M.Th,M.M.R.S yang ikut turun langsung melayani konsultasi kesehatan jemaat dan dibantu juga oleh istri Gembala GBI Rachmani, dr.Putri Ayu Dwie Jayanti,M.Th dan untuk USG dilayani oleh dr.Titik Mahanani, Sp.OG.

Baca juga: Silaturahmi Politik, Gerindra dan NasDem Karawang Buka Peluang Koalisi Pilkada 2024

“Acara baksos ini kita mulai usai ibadah, bilamana jemaat yang ingin mengikuti baksos ini terlebih dahulu isi formulir dengan mekanisme yaitu cek tensi darah, cek berat badan dan ukur lingkar pinggang setelah itu menunggu panggilan untuk konsultasi kesehatan langsung dilayani Pak Gembala dan Ibu Gembala setelah itu diberikan obat” ujar Ketua Pelaksana, Eko Susanto pada Jumat, (9/5/2024).

Eko menuturkan, ini merupakan baksos pertama di tahun 2024 yang dilakukan PBI GBI Rachmani, kedepannya bilamana kegiatan ini sukses, tidak menutup kemungkinan diadakan kembali dengan kuota yang lebih banyak.

“Sebenarnya kegiatan Baksos ini sudah lama direncankan tapi belum dapat direalisasikan, akhirnya setelah PBI GBI Rachmani sebagai pelaksana, kegiatan ini bisa berjalan dan antusias jemaat merespon positif adanya kegiatan baksos ini, ” jelas Eko.