Beranda Cikarang Kecamatan Sukatani Juara Umum MTQ Kabupaten Bekasi ke-51

Kecamatan Sukatani Juara Umum MTQ Kabupaten Bekasi ke-51

SUKATANI, TVBERITA.CO.ID- Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 Tingkat Kabupaten Bekasi resmi ditutup oleh  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi H. Uju, Jumat (13/9). Tuan rumah Kecamatan Sukatani berhasil meraih Juara Umum dalam ajang tersebut.

 

Dalam sambutannya, Uju meminta kepada seluruh pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) agar lebih bersungguh-sungguh lagi serta tetap terus bersemangat dalam membina Qori dan Qori’ah terutama di usia dini.

“Saya Harap kepada LPTQ di kabupaten bekasi ini tetap bersemangat ya, dalam mengajarkan membaca dan membantu menghafal Al-Qur’an kepada anak-anak,  apalagi anak-anak yang masih di usia dini,”ucapnya.

Tak lupa ia juga sampaikan selamat kepada seluruh pemenang disetiap kategorinya, dan dirinya mengharapkan khususnya para pemenang agar terus dapat meningkatkan kemampuan yang dimiliki agar kedepannya terus lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan selamat kepada peraih juara lomba MTQ Tingkat kabupaten Bekasi,  saya harap untuk para juara dapat terus meningkatkan kemampuan yang kalian miliki, jangan berpuas diri dulu karena masih ada perjalanan-perjalanan lainnya,” kata Uju.

Untuk para peserta yang belum berhasil pada perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Bekasi, dirinya meminta agar tidak berkecil hati dan tetap bersemangat serta terus berlatih untuk meraih keberhasilan pada lomba MTQ yang akan mendatang.

“Saya harap untuk peserta yang belum meraih juara jangan berkecil hati ya, masih ada perlombaan MTQ tahun depan, semoga dengan kegagalan ini bisa menjadikan pelajaran dan terus mengasah dalam membaca dan menghafal Al-Qur’an.” tutupnya.(hms/kb)

Komentar Facebook