Beranda Karawang Kompak Nonton Film Bareng Cellica, Ketua PDIP: Cuma Kebetulan

Kompak Nonton Film Bareng Cellica, Ketua PDIP: Cuma Kebetulan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Dua pimpinan partai politik kompak nonton bareng (Nobar) film Bike Boyz di CGV Festival Walk Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (16/11).

Dari pantauan Tvberita di lokasi, Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail, nampak terlihat duduk berdampingan dan akrab dengan Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadianna.

Disinggung akankah kekompakan keduanya berkaitan dengan Pilkada Karawang, Kang Pipik menjelaskan, kehadiran dirinya dan Ketua Partai Demokrat, Cellica Nurrachadianna karena diundang langsung oleh para pemain film Bike Boyz.

“Gak ada kaitannya dengan Pilkada ya, kebetulan kami diundang nobar oleh para pemain film Bike Boyz, bersama komunitas vespa klasik karawang,” katanya menjelaskan.

Dikatakan Kang Pipik, nobar ini juga dihadiri oleh para pemeran utama dalam film Bike Boyz, yang memang kebetulan sedang mengadakan roadshow di beberapa kota di Provinsi Jawa Barat. Dan salah satunya adalah Kabupaten Karawang.

Menurut Kang Pipik, Film Bike Boyz ini adalah film Indonesia yang cukup menghibur dan lucu dengan adegan-adegan yang mengelitik serta logat sunda yang kental.

Ia menjelaskan, film yang mengangkat tema tentang anak-anak komunitas vespa klasik Bandung ini, menyampaikan nilai nilai persaudaraan dan soliditas antara sesama. Juga menyampaikan pesan tentang nasionalisme, dan tolak terorisme.

“Film yang menarik, adegan-adegannya juga lucu dan ringan. Nansa sunda yang kental. Mengajarkan kebersamaan, solidaritas, dan kecintaan akan komunitas. Di dalamnya pun ada pesan nasionalisme dan tentang terorisme. Ditambah lagi cerita roman, pengharapan terhadap diterimanya perasaan cinta,” ujar Kang Pipik menyampaikan kesannya dari film produksi Star Vision tersebut. (nna/kie)