Beranda Headline Kronologis Wanita Cantik Bunuh Diri di Apartemen Karawang: Sempat Melamun di Dalam...

Kronologis Wanita Cantik Bunuh Diri di Apartemen Karawang: Sempat Melamun di Dalam Lift

Wanita bunuh diri di karawang
Kronologis wanita cantik bunuh diri di apartemen Karawang: sempat melamun di depan lift. (Istimewa)

KARAWANG – Polisi mengurai kronologis di balik aksi nekat wanita cantik yang terjun bebas dari lantai 23 apartemen di Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy mengatakan, polisi masih terus melakukan serangkaian pemeriksaan saksi-saksi ihwal kejadian tersebut.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada di TKP. Sementara sudah tiga saksi yang dilakukan pemeriksaan, kedua orang tua korban dan pihak sekuriti apartemen,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy.

Baca juga: Pamit Beli Pembalut, Wanita di Karawang Tewas Usai Loncat dari Lantai 23 Apartemen

Dari kamera CCTV di lokasi, terlihat korban keluar dari kamarnya di lantai 15 menuju lift apartemen. Setelah memasuki lift, korban sempat melamun beberapa menit.

Lalu korban menekan tombol lift menuju lantai 23. Saat keluar dari lift, korban langsung berjalan ke arah jendela melalui lorong dan membuka jendela dengan posisi membelakangi.

“Saat ditemukan di lantai dasar, selain kepala bagian belakang yang terluka parah, ada juga luka lecet di bagian paha belakang, diduga posisi loncatnya itu membelakangi jendela,” terangnya.

Mengaku pamit beli pembalut

Seorang wanita cantik berinisial LK (26) tewas usai melompat dari lantai 23 di sebuah apartemen di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Korban yang merupakan warga Bogor ditemukan di dasar lantai dengan kondisi mengenaskan.

Santi, orangtua korban menuturkan, korban sebelumnya sempat pamit kepadanya untuk membeli pembalut.

Namun 30 menit kemudian korban tak kunjung kembali ke kamar yang berada di lantai 15.