Beranda Karawang Maknai HUT Gerindra ke-14, Andre Lukman Persembahkan Mobil Ambulans

Maknai HUT Gerindra ke-14, Andre Lukman Persembahkan Mobil Ambulans

KARAWANG – Memaknai ulang tahun (HUT) partai Gerindra yang ke 14 tahun, sebuah kado spesial diberikan Dewan Pembina (PC) TIDAR Kabupaten Karawang, Andre Lukman untuk masyarakat kecamatan Banyusari, Desa Cicinde Utara.

Kado spesial diberikan untuk memperingati ulang tahun Partai Gerindra ke 14 tahun, kado tersebut merupakan satu unit mobil ambulans gratis.

Andre Lukman mengungkapkan bahwa, satu unit ambulans ini merupakan bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat Karawang, khususnya kecamatan Banyusari, Desa Cicinde Utara.

Di samping itu, mobil ambulans ini, merupakan bentuk pengabdian Andre sebagai Kader Partai Gerindra. Sebagai tokoh pemuda yang peduli dengan masyarakat, Andre berharap armada ini bisa membantu masyarakat; ditambah kondisi pandemi Covid yang masih terjadi sampai saat ini.

“Mobil ambulans ini merupakan kado saya, kepada partai Gerindra yang pada tanggal 6 februari memasuki umur ke 14 tahun. Dan saya berharap kado ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan akses ke fasilitas kesehatan,” ujar Andre, sabtu, (5/2) sore.

Wakil Sekertaris DPC Partai Gerindra Karawang ini menuturkan, mobil ambulans ini diberikan berdasarkan kebutuhan masyarakat untuk mencapai fasilitas kesehatan yang memadai. Andre menyadari, mobilitas warga ke rumah sakit kembali meningkat belakangan ini. Untuk meringankan beban masyarakat, dirinya memutuskan memberi bantuan satu unit ambulance tersebut.

“Selain itu kita juga berikan satu unit handphone untuk supir ambulans ini, bagi warga yang membutuhkan bisa hubungi nomor hotline 081323242508,” tuturnya.

Andre berharap, bantuan mobil ambulans ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Kehadiran mobil ambulance di Desa Cicinde Utara selain sebagai kado dirinya untuk ulang tahun partai Gerindra, juga diharap bisa membantu warga untuk menjangkau fasilitas kesehatan yang layak.

Baca Juga :   Libur Lebaran, Ribuan Pelancong Datangi Destinasi Wisata

“Mudah-mudahan mobil ambulance ini bisa dimanfaatkan dengan baik, di rawat, serta dijaga demi kepentingan kita bersama,” pungkasnya.

Dalam acara serah terima bantuan mobil Ambulans PC Tidar Karawang, hadir juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara, Kepala Desa Cicinde Utara, dan perwakilan warga.

Selain memberikan bantuan ambulans, Dewan Pembina PC Tidar Karawang juga melaksanakan santunan anak yatim dan acara makan bersama dengan warga kecamatan Banyusari, Desa Cicinde Utara. (ddi/kii)

Artikel sebelumnyaManfaatnya Belum Merata, Operasi Pasar Minyak Goreng Mesti Diperluas
Artikel selanjutnyaTipu Korbannya hingga Ratusan Juta, Bos Arisan Online di Karawang Ditangkap