Beranda Karawang Ormas XTC Indonesia All Out Dukung Guntar Mahardika Nyaleg di Dapil Jabar...

Ormas XTC Indonesia All Out Dukung Guntar Mahardika Nyaleg di Dapil Jabar X

Xtc indonesia dukung guntar mahardika nyaleg di karawang
Caleg DPRD Karawang, Guntar Mahardika mendapat dukungan kader ormas XTC Indonesia bertarung di Pileg 2024.

KARAWANG – Puluhan calon legislatif (Caleg) yang menjadi bagian dari kader organisasi kemasyarakatan (Ormas) XTC Indonesia diundang para pendirinya dalam persiapan perhelatan Pemilu 2024.

Yupi Sopiansyah ketua panitia acara menyampaikan, ini kegiatan silaturahmi sekaligus agenda konsolidasi dan pengukuhan kader terbaik XTC Indonesia yang menjadi Caleg pada Pemilu 2024.

“Saat ini XTC tidak lagi menjadi penonton, namun XTC terlibat langsung menjadi pemain, artinya XTC membuktikan memiliki keberanian dan keyakinan untuk ikut bertarung di pileg 2024,” ujar Yupi Sopiansyah yang akrab disapa Mas Poey ini melalui rilis yang didapat pada Senin, 20 November 2023.

Acara ini dihadiri kurang lebih 24 caleg dari Ormas XTC Indonesia. Donny Akbar alias Popot selaku Ketua Umum DPP XTC Indonesia mengatakan gelaran ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen XTC sebagai organisasi besar yang semangat untuk terus melakukan perubahan.

“Kami ingin memberikan kontribusi nyata dengan melahirkan kader-kader unggul yang bisa memberi kebermanfaatan bagi organisasi khususnya dan bagi masyarakat luas secara umum sehingga sedikit demi sedikit stigma buruk XTC di masyarakat dapat terkikis hingga hilang ditelan waktu,” katanya.

Adapun para pendiri yang hadir yaitu Ivan Rivky kabira, Agung Wijanarko, dan Budi Taufik Hidayatullah, hadir juga Dewan Pembina XTC Dr Efran Helmi Juni SH MHum, Berbudi Romanus (Sanderz) Dewan Penasehat Rusli Hidayat, Dewan Pengawas Tubagus Juniarto, Para Mantan Ketua Umum dan Para Ketua DPC XTC Se-Bandung Raya dan Tokoh-tokoh keluarga besar XTC Indonesia.

Bahkan Ivan Rivky Kabira salah satu Pendiri pernah duduk sebagai anggota DPRD di Riau Sumatera Tengah, pada kesempatan ini Ivan memberi sedikit pengalamannya sebagai motivasi dalam berjuang menuju kursi di parlemen kepada seluruh kader-kader XTC Indonesia yang maju menjadi caleg 2024 nanti.

“Jika ingin lolos terpilih menjadi anggota dewan, kita harus bekerja dengan rasa, mampu berafirmasi, turun menyentuh langsung masyarakat dan tekad serta keyakinan menang yang kuat,” ungkap Ivan Rivky Kabira yang berperan sebagai Bos Edi dalam sinetron Preman Pensiun.