Beranda Bekasi Polres Metro Bekasi Terima 84 Siswa SPN Usai Latihan Kerja

Polres Metro Bekasi Terima 84 Siswa SPN Usai Latihan Kerja

KOTA BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota menerima 84 siswa SPN yang telah selesai melakukan Latihan Kerja (Latja) di wilayahnya. Selanjutnya para siswa akan dikirm kembali ke SPN untuk melakukan pendidikan lanjutan sebagai anggota Polri.

Upacara penyerahan siswa diterima langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota pada Jumat (10/12/21).

“Puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmatNya kita bisa melaksanakan upacara pada pagi hari ini. Rekan-rekan siswa telah menerima teori di SPN dan di sini rekan-rekan menjalani praktek,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi.

Adapun jumalah siswa yang mengikuti latja di Polres Metro Bekasi Kota sebanyak 91 orang namun yang mengikuti upacara penyerahan sebanyak 84 orang siswa dikarenakan 7 orang siswa mengikuti mapping psikologi di Pondok Dayung.

“Selamat kembali ke SPN, semoga selamat sampai tujuan, sampaikan salam kami kepada rekan-rekan di SPN, dan mohon maaf bila selama melaksanakan latja di sini ada yang kurang berkenan,” imbuhnya.

Pelaksanaan upacara penyerahan siswa Diktuk SPN Polda Metro Jaya yang telah selesai melaksanakan latja di Polres Metro Bekasi Kota dihadiri juga oleh para PJU Polres Metro Bekasi Kota. (ais/kii)

Artikel sebelumnyaDhiraj Kelly Sawlani Doktor Termuda Universitas Bina Nusantara
Artikel selanjutnyaMafudz Abdurrahman Puji Kinerja Atlet Silat Kota Bekasi