Beranda Bekasi Target Kemenkumham Jabar untuk Imigrasi Bekasi: 2022, Daftar Paspor Sudah Lewat M-Paspor

Target Kemenkumham Jabar untuk Imigrasi Bekasi: 2022, Daftar Paspor Sudah Lewat M-Paspor

KOTA BEKASI – Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Heru Tjondro melakukan supervisi kepada imigrasi bekasi terkait target kinerja yang harus dilaksanakan pada tahun 2022.

Pada awal tahun 2022, Kemenkumham telah menetapkan target kinerja yang harus dilaksanakan di tahun 2022, bertempat di ruang rapat Kantor imigrasi Kelas Non TPI I Kota Bekasi.

Baca juga: Kemenkumham Jabar Pastikan Layanan M-Paspor Bisa Digunakan Masyarakat

“Target kinerja yang harus dipenuhi oleh kantor imigrasi pada tahun 2022 melaksanakan sosialisasi dan kegiatan pendaftaran paspor melalui aplikasi M-Paspor,” ungkap Kepala Divisi Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar, Heru Tjondro, Jumat (25/02/22).

Lebih lanjut kata Heru, dalam kondiai pandemi Covid-19 ini, sosialisasi menggunaan Aplikasi Cekal Online dan penerapan Standar Operasional Prosedur – Administrasi Pemerintah (SOP-AP) Penegakan Hukum Keimigrasian, melaksanakan survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Persepsi Korupsi (IPK), meningkatkan nilai kinerja pelaksanaan anggaran.

“Saya berpesan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Wahyu Hidayat dan jajaran, untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19 dalam melakukan kegiatan perkantoran dan dapat melaksanakan target kinerja serta melaporkan realisasi target kinerja,” pesan Heru Tjondro. (ais/kii)