Beranda Regional Tatjana Saphira serta Pemain Film Hit and Run Bikin Heboh di Bekasi

Tatjana Saphira serta Pemain Film Hit and Run Bikin Heboh di Bekasi

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Pada Minggu (28/4) kemarin, ada hal yang spesial khususnya untuk warga Bekasi. Dalam rangka mempromosikan film Hit&Run yang akan tayang pada 4 Juni nanti, para pemain yakni Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol dan Caitlin North Lewis hadir dalam acara Meet&Greet tepatnya di Mall Grand Galaxy Park.

 

Beragam aktivitas seru dihadirkan, semuanya relateable dengan filmnya terutama jika Anda sudah menyaksikan trailer film Hit&Run (http://bit.ly/hitnruntrailer). Sejak dirilis pada 19 April 2019 lalu, trailer dari film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap ini sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Kontrasnya karakter-karakter dalam film ini dengan keseharian para pemainnya menjadi hal unik dan membuat banyak orang penasaran. Seperti Joe Taslim, ia yang biasa memerankan karakter serius dalam film action, kali ini harus berperan sebagai polisi narsis.

Kemudian Tatjana Saphira, ia keluar dari zona nyaman dengan berperan sebagai penyanyi centil dan mempesona. Lalu kehadiran Chandra Liow sebagai tukang tipu ceroboh dan juga Jefri Nichol yang berperan sebagai remaja cupu.

Ada beberapa aksi dalam trailer yang dijadikan games dalam Meet&Greet hari ini. Seperti lomba Karaoke bertajuk ‘Hit & Run Karaoke’ yang banyak diikuti peserta, ini merupakan games yang didasarkan pada aksi Meisa (Tatjana Saphira) yang berperan sebagai penyanyi. Meisa memiliki pembawaan khas melalui gaya manja menggelitik dan dialog genit.

Selain itu juga ada juga kompetisi bagi pengunjung yang jago beatbox seperti karakter Lio (Chandra Liow) di ending trailer, bisa mengikuti #HnR BeatboxHunt. Kemudian, untuk membuat pengunjung bisa merasakan ketegangan menjadi detektif seperti yang dilakukan Tegar (Joe Taslim) dan Lio, diadakan Hit & Run Clue Hunt. Mereka harus mencari susunan petunjuk dalam memecahkan suatu misteri.

Setelah beragam aktivitas tersebut, tentunya yang paling ditunggu-tunggu fans adalah interaksi dengan para pemain di panggung. Mereka bisa bertanya jawab mengenai film Hit&Run, kemudian berfoto bareng dengan para pemain di atas panggung. Rangkaian acara ini dilakukan guna untuk mendekatkan para fans dengan pemain Hit&Run, tujuannya agar mereka berbondong-bondong menyaksikan film Hit&Run pada momen lebaran nanti.

Film aksi komedi garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment tayang 4 Juni 2019.(rls/ars)

Komentar Facebook