Beranda Karawang Wakil Bupati Melepas Siswa Berprestasi ke China

Wakil Bupati Melepas Siswa Berprestasi ke China

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhari (Kang Jimmy) melepas Mohamad Rezaldi (Reza) salah satu siswa berprestasi asal SMAN 3 Karawang yang akan menggelar training centre (tc) di negeri tirai bambu China, Kamis (8/9) pagi di Aula Smantika.

Reza adalah siswa kelas 10 yang merupakan pemain sepakbola. Bersama Club Top Score U-15, selama satu bulan, ia akan akan di-training, ditempa skill bermain bola dan melakukan adu pertandingan dengan tim-tim lainnya.

Wabup mengatakan sepakbola bukan saja perkara hobi. Melainkan sebuah prestasi jika benar-benar digeluti.

“Kalau diseriusi, bukan hanya membanggakan diri sendiri. Kalau berprestasi, bisa membanggakan keluarga. Apalagi Reza ini mau ke China, kalau berprestasi bisa mengangkat nama alamamater dan daerah di kancah internasional,” kata Wabup.

Wabup sangat mendukung anak-anak muda yang mau aktif dalam semua hal positif. Salah satunya adalah sepakbola. Pasalnya, ia juga mengaku hobi bermain sepakbola.

“Kalau Reza berprestasi, saya akan mendorong dan membawa Reza menjadi pemain Indra Syafri. Targetnya biar langsung ke nasional,” ucapnya. (cr2/kie)

Komentar Facebook