Beranda Karawang Bersama Pemkab, Sejumlah Perusahaan di Karawang Bagikan 20 Hewan Qurban

Bersama Pemkab, Sejumlah Perusahaan di Karawang Bagikan 20 Hewan Qurban

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Sejumlah perusahaan di Kabupaten Karawang menyerahkan 15 ekor hewan qurban berupa sapi pada peringatan Idul Adha 1440 H ini. Penyerahan dilaksanakan secara simbolis dari pihak perusahaan kepada Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadianna, di halaman Masjid Al-Amal Plaza Pemda Karawang, Kamis (8/8).

 

Selain dari pihak perusahaan, melalui anggaran APBD Kabupaten Karawang, Pemerintah Daerah juga turut menyumbang 5 ekor hewan qurban berupa sapi, sehingga total hewan qurban yang akan diserahkan ke masyarakat sekitar 20 ekor sapi.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadianna mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak perusahan yang telah memberikan konstribusi kepada masyarakat Kabupaten Karawang pada peringatan Idul Adha 1440 H.

“Terima kasih, semoga usahanya lebih lancar dan lebih maju,” kata Bupati dihadapan para tamu undangan yang hadir.

Dikatakan Bupati, Pemda Karawang setiap tahun selalu menerima bantuan hewan qurban Idul Adha dari pihak perusahaan. Dan hewan-hewan qurban ini kemudian akan dititipkan ke masjid-masjid dan pesantren-pesantren yang memang berhak menerimanya.

“Setiap hewan qurban yang kami serahkan, selalu atas nama perusahaan tersebut, tidak pernah atas nama pemda, insya allah kami amanah, karena saya sendiri yang akan mengatur ini semua sesuai dengan yang berhak menerimanya dan tepat sasaran,” paparnya lagi.

Terakhir Bupati menyampaikan harapannya, Mudah-mudahan ini menjadi salah satu simbol keberpihakan perusahaan kepada masyarakat Kabupaten Karawang .

“Dan mampu menjadi salah satu pendekatan bagi masyarakat Karawang,” pungkasnya. (nna/kie)

Komentar Facebook