Beranda News Terkait Pemberitaan, Ketua TPK Tak Pernah Diwawancara

Terkait Pemberitaan, Ketua TPK Tak Pernah Diwawancara

TVBERITA.CO.ID –¬†Adanya pemberitaan di salah satu media cetak Mingguan yang memberitakan dengan judul Proyek Banprov Desa Cisalada Diduga Tidak Transparan, dibantah oleh salah satu narasumber yang disebut namanya di berita tersebut.

Jalaludin sebagai Ketua TPK Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur yang bertanggung jawab pada pelaksanaan kegiatan Banprov tahun 2020 yang dialokasikan untuk pembangunan jalan lingkungan di Desa Cisalada.

“Wartawannya datang menemui saya beberapa pekan lalu, karena Pjs Kepala Desa Cisalada sedang berada di luar kegiatan pembagian Bansos dari Provinsi,” jelas Jalaludin, Ketua TPK Desa Cisalada, Senin (27/7).

“Saya pun tidak mengetahui adanya pemberitaan tersebut, saya ketahui saat Pjs Kepala Desa Cisalada memanggil saya, dan ternyata beritanya seperti itu,” ungkapnya.

“Pada saat datang pun bukan wawancara hanya ngobrol saja, dan yang saya jelaskan kepada mereka bukan seperti yang dijelaskan oleh saya sepenuhnya, dan mereka tidak pernah mengatakan akan melakukan wawancara sebelumnya, yang saya ketahui hanya ngobrol saja,” ujarnya.

“Pada pembangunan jalan lingkungan yang menggunakan anggaran Banprop tersebut semua dilakukan dengan transparan, dan warga pun mengetahui, bahkan warga mengapresiasi dengan adanya pembangunan tersebut,” paparnya.

“Jadi pemberitaan tersebut tidak benar, dan pada dasarnya saya tidak pernah diwawancara dan infonya wartawan tersebut sempat merekam obrolan saya dengan wartawan tersebut, bahkan nama saya pun ditulis salah,” tegasnya.

“Kami meminta agar wartawan tersebut melakukan klarifikasi dengan pihak Desa Cisalada terkait pemberitaan tersebut, kami juga kan punya hak jawab, silakan saja wartawannya klarifikasi kepada kami di Desa, sampai saat ini kami juga masih menunggu,” pungkasnya. (trg/fzy)