Beranda Hiburan Menginjak Usia 30-an, Beberapa Aktris Korea Perankan Anak Sekolah

Menginjak Usia 30-an, Beberapa Aktris Korea Perankan Anak Sekolah

Aktris Korea
Beberapa Aktris Korea Perankan Anak Sekolah (Foto: Istimewa/net.)

TVBERITA.CO.ID – Proyek akting menjadi tantangan menarik untuk sederet artis pemeran. Menyelami peran baru dari berbagai masa adalah salah satu contoh tantangan yang terlihat sederhana namun sebenarnya cukup kompleks.

Di usia yang dewasa ada kalanya sang aktor harus turut memerankan masa mudanya. Berfokus pada proyek drama produksi Korea, sederet aktris ini sukses membuat publik tercengang karena masih cocok memerankan karakter anak sekolahan dengan balutan seragam di usianya yang telah menginjak 30-an.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Terfavorit Diperankan IU, Dapat Rating Tinggi IMDb

Penasaran dengan siapa saja mereka? Simak yuk.
Lee Sun Bin
Lee Sun Bin
Lee Sun Bin (Foto: Istimewa/net.)

Di setiap proyek akting terbarunya, Lee Sun Bin selalu memancarkan pesona unik dalam dirinya. Sang aktris belum lama ini menunjukkan jiwa mudanya yang masih energik di usia 30 tahun dengan memerankan karakter Park Ji Yeong di drama ‘Boyhood’.

Park Ji Yeong merupakan seorang siswi sekolah menengah atas yang dikenal dengan sisi kerennya hingga dijuluki black spider oleh teman-temannya. Julukan tersebut juga terpancarkan dari aura karismatik Lee Sun Bin ketika mengenakan seragam sekolah.

Baca juga: Punya Wajah Baby Face, 3 Aktris Drama Korea Ini Cocok Jadi Remaja

Jeon Yeo Been
Jeon Yeo Been
Jeon Yeo Been (Foto: Istimewa/net.)

Comeback drama terbaru Jeon Yeo Been dalam serial Netflix ‘A Time Called You’ sukses menekankan sisi barunya. Aktris kelahiran 1989 tersebut untuk pertama kalinya mengambil peran seorang siswi di dunia baru yang berada di tahun 1988.

Dikisahkan bahwa Han Jun Hee, karakter yang diperankan oleh Jeon Yeo Been masih tenggelam dalam kesedihan akibat kematian sang kekasih. Namun tiba-tiba Han Jun Hee menemui dirinya berada dalam raga siswi bernama Kwon Min Ju.

Transisi akting Jeon Yeo Been dari karakter dewasa ke remaja ditampilkannya secara apik dengan kekontrasan emosinya yang terasa.

Song Ha Yoon
Aktris korea
Song Ha Yoon (Foto: Istimewa/net.)

Song Ha Yoon belum lama ini turut bertransformasi menjadi seorang siswi bersama Park Min Young di drama on-going ‘Marry My Husband’. Peran Song Ha Yoon sebagai Jung Soo Min merupakan sahabat dekat Kang Ji Won (Park Min Young) sejak SMA.

Namun meskipun bersahabat, gaya Song Ha Yoon lebih bebas dari Park Min Young yang tampil rapi. Kesan siswi berjiwa bebas dengan aura manis menjadi pesona tersendiri sang aktris kelahiran 1986 tersebut ketika mengenakan seragam sekolah di drama terbarunya.

Baca juga: Punya Wajah Baby Face, 3 Aktris Drama Korea Ini Cocok Jadi Remaja

Park Min Young
Aktris korea
Park Min Young (Foto: Istimewa/net.)

Tak disangka, Park Min Young masih cocok untuk memerankan karakter anak sekolahan di drama terbarunya yaitu ‘Marry My Husband’. Terakhir kali sang aktris mengenakan seragam sekolah dalam perannya di drama ‘When The Weather is Fine’ yang mengudara pada tahun 2022 lalu.

Park Min Young yang akan menginjak usia ke-38 pada tahun mempertahankan visual murninya yang awet muda ketika memerankan masa lalu Kang Ji Won. Kecantikan sang aktris bahkan melebur sempurna dengan citra lugu karakter drama barunya.

Park Shin Hye
Drakor
Park Shin Hye (Foto: Istimewa/net.)

Penampilan terbaru Park Shin Hye dalam drama ‘Doctor Slump’ membuat publik kembali bernostalgia untuk mengingat peran ikoniknya sebagai Cha Eun Sang di drama ‘The Heirs’.

Publik terkesima dengan aura dan kecantikan Park Shin Hye yang tidak berubah sejak mengenakan seragam sekolah pada proyek dramanya pada 2010 lalu.

Baca juga: Pecinta Hewan Masuk, Berikut 5 Film dan Drama Korea yang Cocok untuk Kalian

Sementara itu, sang aktris kelahiran 1990 tersebut memerankan seorang dokter bernama Nam Ha Neul yang masa mudanya cukup terfokuskan karena memiliki kaitan erat dengan jalinan kisah romansanya.

Itulah sederet aktris Korea berusia 30-an yang secara mengejutkan masih cocok mengenakan seragam untuk peran anak sekolahan. Sangat menarik ya. (*)