Beranda Technology Koppas Kranggan Manjakan Nasabah Tabungan Cempaka dengan Umroh

Koppas Kranggan Manjakan Nasabah Tabungan Cempaka dengan Umroh

BEKASI, TVBERITA.CO.ID–Sebagai bentuk pecapaiannya selama ini, Koperasi Pedagang Pasar (Koppas) Kranggan, Kecamatan Jatisampurna telah sukses menggelar Gebyar Tabungan Cempaka (GTC) yang menghadirkan berbagai hadiah seperti umroh, sepeda motor, barang elektronik serta furnitur dan doorprize tahun 2018.

 Ketua Umum Koppas Kranggan Bekasi Anim Imammudin mepampaikan, Gebyar tabungan cempaka yang sebelumnya dilaksanakan terlebih dahulu gerak jalan santai ini, dihadiri berbagaikalangan seperti artis ibukota, perwakilan polsek Jatisampurna, Kecamatan, Kelurahan serta masyarakat sekitar.

Acara gerak santai ini diadakan setiap event-event yang ada di Koppas Kranggan bersamaan dengan rangkaian acara gebyar tabungan cempaka. “Gebyar cempaka ini kita laksanakan, sekaligus memperingati Hari Koperasi ke- 73, koppas kranggan sampaikan yang menabung disini bebas, setiap hari bisa diambil juga silahkan dan setiap kelipatan 200 mendapat 1 kupon. Di hari ini menanti hadiah umroh motor serta lain sebagainya,” ungkap Anim Imammudin saat dikonfirmasi Berita Bekasi, Kamis (2/8/18).

Selain itu, gerak jalan santai diharapkan dapat memberikan kesehatan dan kebahagiaan bagi para peserta karena olahraga dibarengi dengan doorprize. Intinya dikehidupan selalu bahagia dan sehat laksanakan mudah-mudahan gerak jalan santai ini, bisa membawa kesehatan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kota Bekasi atas kepercayaan menabung di Koppas Kranggan. Saya yakin bapa ibu dan masyarakat Kranggan semuanya, hampir menabung di Koppas Kranggan, dan saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan bapa ibu semua menabung di Koppas Kranggan,”ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi Kota Bekasi, Karto menyambut apresiasi dengan kegaitan Gebyar Koppas Kranggan dalam peringatan HUT Koperasi ke- 71. Dal hal ini dirinya mengungkapkan menginginkan koperasi di Kota Bekasi menjadi yang terdepan, khususnya di Jawa Barat.

“Yang dimaksud terdepan itu otomatis kita ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya dari berbagai sektor, khususnya dari sektor koprasi harus berjalan dengan baik. Apa lagi di Koppas Kranggan ini masyarakat sudah banyak mengenal dan dan sudah banyak membantu para UMKM usahanya berjalan,” ungkap Karto

Menrutnya, karena koperasi di Kota Bekasi saat ini memang masih dianggap sebelah mata, bahkan hampir merem, akan tetapi kalau dilihat, bahwa koprasi sebenernya memang menjadikan ekonomi kerakyatan yang tahan banting. “Apa lagi Koprasi ini sangat bagus bisa berkolaborasi dengan para pengusaha UMKM. yang mana, baik besar atau kecilnya, itu usaha UMKM dapat terakomodir dalam keanggotaan Koprasi harus lebih berkembang,” tutur Karto.(ais/ris)