Beranda Technology Nikmati Makan Malam Romantis saat Valentine Day di Resinda Hotel

Nikmati Makan Malam Romantis saat Valentine Day di Resinda Hotel

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels yang merupakan hotel bisnis dari Padma Hotels yang mengusung konsep urban-resort dan terletak di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara, turut merayakan hari kasih sayang dengan menghadirkan makan malam romantis dengan lampu lilin yang temaram dan penuh cinta dengan Viva La Romance di The Oryza Restaurant pada tanggal 14 Februari 2018 mulai pukul 7 malam.

Menghadirkan sentuhan citarasa yang begitu tinggi serta dimanjakan dengan alunan lagu-lagu cinta terfavorit sepanjang masa, Viva La Romanza akan memanjakan tamu dengan 5-course menu yang sangat spesial diracik oleh sang Executive Chef, Sadar Bonar Nababan.

“Viva La Romanza kami hadirkan untuk salah satu hari yang paling spesial di dunia, hari kasih sayang. Kami sangat senang dapat menjadi saksi perjalanan kasih sayang untuk semua orang, antar keluarga, teman, kekasih, saudara, betul-betul kami sangat senang untuk dapat merayakan hari spesial ini bersama para tamu,” kata Ruth Hutapea, selaku General Manager dari Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels, pada Koran Berita(Grup Tvberita.co.id).

Ruth melanjutkan, Resinda Hotel benar-benar memikirkan secara matang-matang untuk konsepnya, mulai dari pemilihan menu, dekorasi meja, suasana ruangan, musik, dan masih banyak lagi.

“Kami ingin memaksimalkan momennya, jadi semakin detail semakin baik. Dalam hal pilihan menu, tentu Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels selalu memberikan yang terbaik. Untuk hari kasih sayang ini, kami akan memanjakan lidah para tamu dengan 5 jenis makanan (set menu),” ujarnya.

Sebagai makanan pembuka, para tamu akan disuguhkan dengan toasted quail on polenta bites (burung puyuh panggang dengan potongan poleta goreng, lalu dilanjutkan dengan suguhan tortilla soup (sup torilla).

Untuk hidangan utama, para tamu dapa memilih salah satu menu yang akan disajikan, yaitu red snapper with mango salsa black bean, jicama, dan corn salad (ikan kakap merah dengan saus salsa mangga dan kacang hitam, bengkoang, dan salad jagung) atau medallion of veal loin sauté with twin lobster decorations, perigourdine sauce, dan boquetierre of fresh garden asparagus salad (lobster medallion yang digoreng setengah matang dengan saus perigourdine, dan salad asparagus).

Untuk melengkapi jamuan makan malam, marinated papaya with Crème Fraiche valentine mocktail (minuman pepaya dengan butiran krim asam manis) akan menjadi hidangan penutup yang akan membuai malam para tamu di hari kasih sayang. Untuk dapat menikmati jamuan makan malam paling romantis di kota Karawang ini hadir di hari Rabu, 14 Februari 2018 di The Oryza Restaurant mulai pukul 7 malam dengan harga Rp 299.500 net/orang.

Paket kamar juga telah disediakan dengan harga Rp 1.400.000 net/malam di Premier Suite sudah termasuk makan malam romantis dan sarapan untuk 2 orang. Untuk informasi dan pemesanan, tamu dapat menguhubungi (0261) 862-2000 dan surel di reservation@resindahotel.com.(KB)