Beranda Technology Noryuki Clinic Ramaikan Persaingan Dunia Kecantikan di Kota Bekasi

Noryuki Clinic Ramaikan Persaingan Dunia Kecantikan di Kota Bekasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID– Untuk membuat kulit sehat dambaan semua orang, khususnya para wanita Noryuki Clinic Kecantikan kini hadir tengah- tengah Kota Bekasi yang berlokasi di Ruko Grand Galaxy City. Blok RSA 3, Jl. Boulevar Raya Barat No.10 Jaka Setia, Bekasi Selatan.

“Seorang ahli kulit sehat menyatakan, bahwa kulit indah dan sehat sejalan dengan kebiasaan perawatan kulit yang tepat setiap harinya,” ungkap Make Up Specialist Anindita kepada Berita Bekasi (Grup Tvberita.co.id).

Menurutnya, perawatan kulit sehat alami dapat dilakukan dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung antioksidan. Lebih jauh lagi, untuk menghindari kerusakan kulit akibat faktor buruk lingkungan.

“Perlu dilakukan upaya perawatan kulit dengan produk perawatan kulit yang juga mendukung agar tetap sehat dan bersinar,” tuturnya.

Begitupun Kesehatan gigi dan mulut, dua hal ini sangat berkaitan erat dengan kesehatan tubuh. Merawat kesehatan mulut terutama gigi adalah komponen utama untuk menunjang kecantikan.
Dalam rangka Grand Opening, NORYUKI CLINIC mengadakan Beauty Talkshow bersama Dr. Sally Fedrini dan Drg. Citra Mahindrasari dengan mengundang Hair & Make Up Specialist “Anindita” dengan tema “Being Healthy & Beauty”. Acara ini diselenggarakan di Dyamond Caffe & Resto, di Grand Galaxy City, Bekasi Selatan.

Selain membahas tentang kesehatan kulit dan gigi, juga ada Make Up Tutorial serta tips & trik “Membentuk Mata & Alis Yang Indah” menggunakan Eyebrow & Eyeliner dari “Noryuki Cosmetics” oleh Anindita, seorang Make Up Artist yang sudah malang melintang di dunia make up.

“Noryuki Clinic merupakan salah satu klinik aesthetic & dental care yang ada di Kota Bekasi,” jelasnya.(ais/ris)