Beranda Bekasi STIKes Bani Saleh Donasikan APD ke Rumah Sakit

STIKes Bani Saleh Donasikan APD ke Rumah Sakit

KOTA BEKASI, TVBERITA – Ikatan Perawat Gerontik Indonesia dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Bani Saleh Bekasi sebagai relawan Covid-19 menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari OKE OCE ke RSUD dr. Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi, Selasa (14/4/20).

Penyerahan APD tersebut diserahkan oleh Ketua STIKes Bani Saleh Bekasi, Shintha Shilaswati berupa, 10 set baju Hamzat, dan penutup kaki.

“Sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat, kami terus berupaya bergerak dalam mendukung tim medis kesehatan yang lagi berjuang membantu serta menyembuhkan para pasien yang terkena Covid-19 dengan memberikan APD di RSUD dr. Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi,” ungkap Shintha Shilaswati saat dikonfirmasi TVBerita.

Selain bantuan APD yang diserahkan ke rumah sakit pemerintah daerah, Ikatan Perawat Gerontik Indonesia juga memberikan bantuan bentuk masker, sarung tangan, cairan disinfektan, sabun cuci, dan handsanitizer ke panti-panti asuhan di Jakarta dan Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada OKE OCE yang telah membantu para relawan di STIKes Bani Saleh Bekasi, dapat menyalurkan bantuan kepada tim medis kesehatan yang ada di Kota Bekasi.”

“Kami doakan semoga para tim medis di Kota Bekasi, OKE OCE, serta masyarakat selalu diberikan kesehatan dalam perjuangannya melawan wabah Covid-19 agar segera berakhir,” ucap Shintha. (ais/fzy)