Beranda Headline Pengwil Jabar Puji Kekompakan INI dan IPPAT Karawang, Bisa Jadi Contoh bagi...

Pengwil Jabar Puji Kekompakan INI dan IPPAT Karawang, Bisa Jadi Contoh bagi Daerah Lain

Pengwil ini-ippat jabar karawang
Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil INI) Jawa Barat (Jabar) puji kekompakan Pengurus Daerah INI dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kabupaten Karawang. 

KARAWANG – Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil INI) Jawa Barat (Jabar) puji kekompakan Pengurus Daerah INI dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kabupaten Karawang.

Pujian ini disampaikan oleh Plt Pengwil INI Jawa Barat, Novalianto Kurniawan saat menghadiri acara halal bihalal INI IPPAT Bersatu Karawang di Hotel Mercure pada Senin, 29 April 2024.

Menurutnya, kegiatan berkumpul seperti halal bihalal tidak bisa dianggap remeh. Bagaimanapun, lanjut dia, sebuah perkumpulan yang sehat bisa berdampak baik pada kekompakan organisasi.

Baca juga: Halal Bihalal INI-IPPAT Karawang Jadi Momentum Jaga Kekompakan

“Terimakasih sekali kesempatannya, saya pikir kegiatan seperti ini memberikan manfaat yang besar terutama untuk anggota,” ujarnya saat diwawancarai tvberita.co.id.

“Peran pengurus INI IPPAT satu sama lain bisa menjadi inspirasi, sangat bagus, baik dengan internal maupun dengan stakeholder yang ada. Sehingga ini kedepannya bisa memberikan manfaat yang besar buat anggota di Karawang,” lanjutnya.