Beranda Headline Jimmy-Yusni Kantongi Banyak Dukungan, Terakhir dari Partai Gelora

Jimmy-Yusni Kantongi Banyak Dukungan, Terakhir dari Partai Gelora

TVBERITA.CO.ID – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember mendatang, dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad (Jimmy) Zamakhsyari dan Yusni Rinzani (Yusni) di Pilkada Karawang Tahun 2020 terus mengalir.

Bahkan belum lama ini Paslon dengan nomor urut 3 itu mendapat dukungan dari Partai Gelora, Kemudian dari mantan relawan Barisan Cellica (Barcel) yang berganti nama Raka Jenius yang sekarang mendukung Pasangan Jimmy – Yusni (Jenius).

Selain itu mulai banyak para Kepala Desa yang secara pribadi mendukung Pasangan yang diusung tiga partai itu, yakni, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra, dan Hanura.

“Alhamdulillah luar biasa dapat dukungan dari Partai Islam Modern, yaitu Partai Gelora. Jadi Islam Modern mendukung Islam Tradisional, maka nanti antara kanan dan kiri seimbang,” ujar Kang Jimmy.

Sementara menjawab kabar adanya kesepakatan dukungan dengan H. Enan Supriatna, selaku mantan Ketua Relawan Barcel. Jimmy menjawab, jika Memorandum of Understanding (MoU) adalah menjadi Bupati yang amanah.

“MoU bagus Pak Haji Enan, nanti kalau jadi bupati yang amanah, komitmen dan jangan suka PHP (Pemberi Harapan Palsu), itu Kang Jimmy banget,” jelasnya seraya tertawa. (Nna/fzy)