Beranda Regional Baru 3 Tahun, UBP Gelar Kompetisi Debat Hukum Nasional

Baru 3 Tahun, UBP Gelar Kompetisi Debat Hukum Nasional

KARAWANG,TVBERITA.CO.ID – Kendati baru berusia 3 tahun, Universitas Buana Pernjuangan (UBP) langsung tancap gas. Selain menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi di luar negeri, UBP menggelar kegiatan yang berskala nasional. Salah satunya kompetisi debat mahasiswa hukum tingkat nasional.

Kegiatan yang digelar Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Universitas Buana Pernjuangan (UBP), Sabtu (20/1) di Kampus UBP mengangkat tema “Kompleksitas Problematika Didalam Hukum Ketenagakerjaan di Indonesia”. 

Dalam sambutannya, Budiman, Ketua Pelaksana mengatakan, kompetisi debat mahasiswa hukum tingkat nasional ini merupakan rangkaian dari kegiatan Diesnatalis Prodi Hukum UBP. Kompetisi debat diikuti oleh empat perguruan tinggi.

“Universitas Padjadjaran (Unpad), Universitas Singaperbangsa (Unsika), Universitas Pasundan (Unpas) dan UBP selaku tuan rumah,”katanya.

Kaprodi Hukum UBP, Eigen Justisi mengapresiasi atas terselenggaranya kompetisi debat mahasiswa hukum tingkat nasional yang digelar oleh mahasiswa. Dirinya berharap, kedepan ada kegiatan lagi yang bisa mengangkat citra UBP.

“Kedepan kita gagas kegiatan yang lebih dari kompetisi debat nasional,”ujarnya.

Selain kompetisi debat nasional, Himpunan Mahasiswa Prodi hukum menggelar kuliah umum, cerdas cermat tingkat SMA se-Karawang yang merupakan rangkaian dari Diesnatalis Prodi Hukum UBP ke 2. (kb)