Beranda Headline 4 Drama Korea Toxic Relationship, Seperti di Dunia Nyata

4 Drama Korea Toxic Relationship, Seperti di Dunia Nyata

Drama Korea toxic relationship
Drama Korea Toxic Relationship (Foto: Istimewa/net.)

TVBERITA.CO.ID – Drama Korea tidak selalu bercerita tentang cinta yang manis dan kisah yang mengharukan. Beberapa drama Korea, justru menceritakan tentang hubungan toxic relationship, yang seringkali terjadi di dunia nyata.

Penasaran ada drama apa saja?

Tempted
Drama Korea
Tempted (Foto: Istimewa/net.)

Diperankan oleh Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet. Drakor Tempted menceritakan tentang Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) seorang playboy yang ditantang untuk merayu Eun Tae Hee (Joy) yang tidak tertarik dengan kencan.

Meski ujung-ujungnya mereka berdua saling jatuh cinta, namun hubungan mereka juga dipenuhi dengan kebohongan, manipulatif, dan taruhan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Sad Ending, Lee Jong suk Juara Sih Aktingnya

Young Lady and Gentleman
Young Lady and Gentleman
Young Lady and Gentleman (Foto: Istimewa/net.)

Banyak penggemar yang menganggap drama Young Lady and Gentleman merupakan drama Korea romantis dengan kisah ‘toxic relationship’. Awalnya, penonton tidak masalah dengan perbedaan gap hubungan yang jauh antara Lee Young Kook (Ji Hyun Woo) berusia 40 tahun, dan Park Dan Dan (Lee Se Hee), berusia 20 tahun.

Namun, penonton mulai berpikir “menyeramkan” ketika adegan kilas balik pertemuan pertama mereka yang saat itu, Park Dan Dan masih berusia 13 tahun.

True Beauty
Drama Korea toxic relationship
True Beauty (Foto: Istimewa/net.)

Cinta segitiga antara Ju Kyung (Moon Ga Young), dengan Su Ho (Cha Eunwoo) dan Seo Jun (Hwang In Youp) membuat penonton beranggapan hubungan mereka toksik.

Meski Su Ho merupakan kekasihnya Ju Kyung, namun perilakunya seringkali mengontrol dan posesif terhadap Ju Kyung. Begitupun dengan Seo Jun, sikap pencemburunya membuat ia melakukan berbagai tindakan untuk mendapatkan Ju Kyung.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Terfavorit Diperankan IU, Dapat Rating Tinggi IMDb

Nevertheless
Nevertheless
Nevertheless (Foto: Istimewa/net.)

Nevertheless bercerita tentang Pak Jae Eon (Song Kang) dikenal sebagai lelaki yang skeptis tentang cinta, dan Yoo Na Bi (Han So Hee) yang baru saja mengalami kegagalan dalam hubungannya.

Ketika mereka berdua menjalin kasih, justru hubungan penuh gejolak, banyak tanda bahaya yang membuat penonton mengklaim bahwa drama tersebut merupakan drama paling toksik. (*)